Inovatif ! Warga Sri Numpi Tutupi Jalan Berlubang

Foto : Kakam sri numpi saat gotong royong bersama warga

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Bumi Agung(Rwk),– Tak kunjung di perbaiki oleh Pemkab, Warga bersama Aparatur Kampung Sri Numpi kecamatan Bumi Agung Way Kanan, berinisiaf melakukan gotong royong memberbaiki jalan lingkar Kampung dengan swadaya dan memanfaatkan bahan yang ada dilingkungan sekitar.

Baca Juga  Jelang Belajar Tatap Muka, SMAN 1 Gunung Labuhan Siapkan PROKES

” ya pada pagi ini saya mengajak warga untuk bergotong royong memperbaiki jalan yang sdah rusak dilingkar daerah kampung kami, dengan memanfaatkan batu yang ada di sekitar, ini semua dilakukan secara swadaya juga warga mengecor jalan yg ambles (aspal yang sidah rusk-red), “Ucap Supriadi Kelapa kampung Sri Numpi yang ikut hadir dalam kegiatan gotong rotong tersebut.

Baca Juga  Kampung Setia Negara Tetapkan 60 Penerima BLT DD Secara Musyawarah

” Dengan harapan Mudah mudahan jalan kami segera dapat perhatian dari pemerintah dan dinas terkait. Baik perehapan maupun penbahan pengaspalan mengigingat jalan lingkar kampung Sri Numpi masih sangat banyak yang belum di aspal, ini saja jalan peng hubung kampung kami sudah rusak.ya dengan langkah seperti ini setidaknya meminimalisir terjadinya kecelakan warga akibat jalan berlubang yang semakin rusak.” Tutup Kepala kampung.RWK-W/Anta