Kampung Nuar Maju Gelar Pemilihan Anggota BPK

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Buay Bahuga (RWK),– Panitia Pemilihan Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Kampung Nuar Maju Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan melaksakan kegiatan pemilihan Anggota BPK Periode 2022 – 2028 bertempat di Balai Kampung.

Acara tersebut dihadiri oleh Aparatur Kampung serta perwakilan dari masyarakat di Dusun 4 dan para bakal calon anggota BPK.

Baca Juga  Radar Way Kanan Segera Melaporkan Akun Facebook Sudirman Sakti

Kepala Kampung Nuar Maju Wiranata Kusuma menuturkan, Penyelenggaraan pengisian anggota BPK ini berlangsung secara demokratis, aman dan damai. Dimana, penetapan calon anggota BPK terpilih dilakukan mulai dari tanggal 18 s.d 22 Maret 2022.

“Pemilihan anggota BPK tidak dilakukan serentak (sekaligus), Musyawarah dilakukan mulai dari tanggal 18 s.d 22 Maret, untuk hari ini di Dusun 4 terdapat 3 calon anggota BPK, dan tadi sudah dilakukan musyawarah. Dimana, hasil dari musyawarah tersebut dari 3 orang calon terdapat dua nama yang terpilih yaitu Adi Riswanto dan Edi Riswanto,” imbuhnya.

Baca Juga  Reihana Penuhi Panggilan KPK, Mendadak Cincin Mahal 'Hilang' dari Jari-jemari

Lebih lanjut, Wira menuturkan untuk total anggota BPK Kampung Nuar Maju 6 (Enam) orang laki-laki dan 1 (Satu) keterwakilan perempuan.

“Total BPK kampung Nuar maju 6 (Enam) orang laki-laki 1 (Satu) keterwakilan perempuan,” pungkasnya. (RWK/Dima)