iklan

Kampung Negeri Agung Launching Kampung Tangguh Nusantara

Negeri Agung (RWK) – Pemerintah Kampung Negeri Agung, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan Telah Melaksanakan Kegiatan Launching Kampung Tangguh Nusantara, Jum’at (19/02).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Iptu Kartubi selaku Kapospol Negeri Agung mewakili Kapolsek Blambangan Umpu bersama Personel Satbinmas Polres Way Kanan, Bhabinkamtibmas, Babinsa , Tim Medis, Aparatur Kampung, ibu-ibu penggerak PKK, Beserta Elemen Masyarakat Kampung Negeri agung.

Bacaan Lainnya

Tyas Chintia Pratiwi Kepala Kampung Negeri Agung Mengatakan Terbentuknya Kampung Tangguh Nusantara ini agar bukan hanya seremonial belaka, tetapi dapat bermanfaat bagi masyarakat Kampung Negeri Agung pada umumnya.

Baca Juga  KPU: Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19.

” Kampung Tangguh Nusantara ini adalah sebagai tempat memberikan edukasi kepada masyarakat supaya tetap semangat ketika ditengah Pandemi Covid-19, terlebih disaat memasuki era New Normal sa’at ini, semua masyarakat harus mampu dan tetap semangat dengan kehidupan yang baru,”Ungkap Tyas Kepala Kampung Negeri Agung.

Lebih jauh dia memaparkan bahwa hadirnya Kampung Tangguh Nusantara ini sebagai respon atas kekhawatiran masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 yang terjadi dari awal tahun 2020 sampai dengan sekarang, Karena, disaat Pandemi Covid-19, telah terjadi krisis kesehatan dan berpengaruh pada krisis ekonomi, dikhawatirkan juga akan terjadi krisis keamanan.

Baca Juga  5 Calon Kakam Sari Jaya Bersaing Rebut Kursi SJ 1

“Dan hal inilah yang melatarbelakangi terbentuknya Kampung Tangguh Nusantara ini,” paparnya.

Dia berharap Mudah – mudahan dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Negeri Agung ini bisa menjadikan kondisi yang kondusif di tengah Pandemi Covid-19, Selain itu, bisa sebagai contoh untuk Kampung yang lainnya.

“Alhamdulilah hari ini Launching kampung tangguh nusantara dengan Situasi Kondusif dan mematuhi protocol kesehatan, semoga bermanfa’at untuk kita semua,”Imbuhnya. (RWK-K/AWAL).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.