Kampung Karya Agung Tingkatkan Pencapaian Booster

Negeri Agung (RWK), – Pemerintah Kecamatan Negeri Agung melalui kampung Karya Agung terus mengoptimalkan capaian vaksinasi dosis ketiga (booster) guna terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity.

“Allhamdulillah pelaksanaan vaksinasi dikampung Karya Agung berjalan dengan lancar, untuk hari ini kami menargetkan 300 dosis booster yang berkerja sama dengan UPT Puskesmas Negeri Agung. Sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat yang belum vaksin untuk segera datang untuk melaksanakan vaksin,”ujar Camat Negeri Agung Hepi Haryanto.

Baca Juga  Kampung Kemu Kembali Salurkan BLT DD tahap II Tahun 2022

Dalam pada itu, vaksinasi dosis ketiga (booster) yang di laksanakan di kampung Karya Agung dipantau langsung oleh Staf ahli Bupati Way Kanan, Rusdi,M.H, dan Kepala BKPSDM kabupaten Way Kanan dan anggotanya guna memastikan pelaksanaan vaksin tepat sasaran.

Sementara, Kepala Kampung Karya Agung Pansebon mengucapkan terima kasih kepada Staf ahli Bupati Way Kanan, Rusdi,M.H serta dinas BKPSDM dan dinas kesehatan kabupaten Way Kanan serupa UPT Puskesmas Negeri Agung telah turun langsung menjemput bola dikampung Karya Agung Kecamatan Negri Agung.

Baca Juga  Ali Rahman Resmi Tampuk Pimpinan IOF Lampung

“Untuk hari ini pelaksanaan vaksin booster dikampung Karya Agung dipusatkan balai kampung Karya Agung dan alhamdulilah dengan adanya vaksin jemput bola masyarakat sangat antusias berdatangan kelokasi vaksin yang telah di tentukan”,jelas Kepala Kampung Karya Agung Pansebon.

Terpisah, Kepala UPT Puskesmas Negeri Agung Dini Trimerti,SKM terus mengajak dan mengupayakan percepatan vaksinasi booster sebagai dukungan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Petani Jagung Dibayangi Kekeringan

“Sesuai arahan Bupati Way Kanan, kita akan terus mempercepat penyaluran vaksin booster. Agar nantinya seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Negeri Agung dapat terhindar dari paparan virus COVID-19, dimana vaksin dosis ketiga atau booster sangat penting, terlebih bagi masyarakat dan lansia Karna dua golongan tersebut termasuk dalam kategori kelompok rentan terpapar virus COVID-19.”tutupnya (RWK/Alba)