Kampung Gunung Labuhan Bagikan BLT DD Hari Ini

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

RADARWAYKNANAN.COM, GUNUNG LABUHAN– Sebanyak 91 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersenyum lebar bahagia. Hal ini bukan tanpa sebab, melainkan lantaran ditengah perekonomian sulit, ditambah harga Bahan Bakar Minyak (BBM) meroket. Mereka (warga-red) mendapat rezeki nomplok berupa Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sejumlah 900.000 rupiah yang disalurkan Pemerintah Kampung Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan, Waykanan. Hari ini, (15/09) di Balai Kampung setempat.

Baca Juga  KPU Antisipasi Hal Yang Tidak Diinginkan Saat Pemilihan

Penyaluran BLT-DD tersebut bukan kali pertamanya, melainkan sudah memasuki penyaluran Tahap ke III di Tahun 2022 ini.Oleh sebab itu, dengan ini masyarakat diminta lebih selektif menggunakan bantuan untuk kebutuhan pokok. Bukan digunakan dalam kebutuhan lainnya. Apalagi kalau untuk perjudian, narkoba dan kegiatan unfaedah lainnya ini sangat dilarang.

Baca Juga  Camat Lakukan Pembinaan Aparatur Kampung Se Negeri Agung

Hal itu tersirat dari penyampaian yang dilakukan oleh H.Yanto Kepala Kampung Gunung Labuhan. Berikut disaksikan Camat Gunung Labuhan, Kapolsek Gunung Labuhan, Badan Permusyawaratan Kampung (BPK), Aparatur Kampung dan Pendamping Kampung.

“Tak hentinya kami sampaikan. Bantuan ini adalah amanah serta kepedulian pemerintah kepada kita. Sehingga jaga tanggung jawab tersebut supaya target dan harapan mereka tercapai. Caranya adalah dengan membelanjakan Bantuan itu untuk kebutuhan Pokok,”Pungkas H.Yanto.RWK/Oksi.