Kampung Gedung Jaya, 3 Bacalon Telah Antar Berkas

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung(RWK),– Hari ke 5 tahap pendaftaran Calon Kepala Kampung sejak resmi dibuka baru ada tiga calon yang menyerahkan berkas kepada Panitia Pemilihan Kepala Kampung Gedung Jaya.

Ketua Panitia Pilkakam Kampung Gedung Jaya Hi. Suratmin, S.Pd.I mengatakan, sejak pendaftaran bakal calon Kepala Kampung resmi dibuka dari 23 Maret 2021 kemarin, pihaknya sudah menerima Tiga berkas bakal calon yang akan maju di Pilkakam Gedung Jaya.

Baca Juga  Peringati Hari Pahlawan, Polres Way Kanan Kunjungi Veteran Pejuang Kemerdekaan

“Untuk saat ini yang mendaftar ke Sekretariat pemilihan Kepala Kampung baru tiga bakal calon yaitu atas nama Kamalludin, Sawalizon dan Edi Nasarudi,” ungkapnya.

Terpisah, PJ Kepala Kampung Gedung Jaya Husnila,SE saat di konfirmasi Reporter Radar way kanan Beliau mempersilakan kepada seluruh masyarakat Gedung Jaya yang ingin mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung untuk segera menyerahkan berkas kepada panitia agar sekiranya bisa di evaluasi jika masih ada kekurangan , atau belum tepat.

Baca Juga  Dukung Vaksinasi Massal, Polisi Beri Pengamanan 50 Orang Vaksin di Way Tuba.

“Harapannya agar pemilihan Tahun ini siapa pun kepala kampung yang nantinya  terpilih akan membangun Kampung Gedung Jaya untuk semakin maju dan semakin berkembang, serta menjadi pemimpin yang mengutamakan  masyarakat jangan hanya janji janji belaka,” pungkasnya.

(RWK-D/A.Said)