iklan

Kampung Bengkulu Rejo Salurkan BLT DD Bulan Juli dan Agustus

Gunung Labuhan (RWK),– Roni Sang Ratu kepala Kampung Bengkulu Rejo kembali salurkan BLT DD bulan Juli dan Agustus kepada 136 KPM Kurang mampu/miskin, seperti pada tahap pertama masing-masing Kepala keluarga menerima bantuan sebesar Rp 300.000 /bulan, jadi total yang diterima Rp 600.000/KPM, Rabu (18/08).

Roni Sang Ratu kepala kampung Bengkulu Rejo menjelaskan Penyaluran BLT DD bulan Juli dan Agustus dilaksanakan di Kantor kampung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Kepala kampung Bengkulu Rejo juga meminta kepada KPM agar tidak berwakil didalam pengambilan BLT DD terkecuali sakit karena didalam pengambilan itu ada tanda terima, jadi saya berharap sekalai lagi untuk KPM agar tidak berwakil.

Baca Juga  Aparatur Kampung Sari Jaya Melaksanakan Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Kampung Tahun 2021

 

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD untuk bulan Juli dan Agustus yang pembagiannya dilaksanakan di kantor kampung Bengkulu Rejo dibagikan langsung oleh Roni Sang Ratu kepala kampung yang didampingi oleh PLD,BPK linmas dan seluruh aparatur kampung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Seperti yang di lihat saat penyaluran BLT DD untuk bulan Juli dan Agustus yang dilaksanakan oleh pemerintah kampung Bengkulu Rejo Semua dalam situasi aman terkendali dan dan kondusif sehingga masyarakat maupun Pemerintah kampung merasa lega dan Nyaman dalam menjalankan kegiatan aktivitas yang di lakukan.

Baca Juga  Kapolsek Baradatu Bersama Babinsa Resmikan Kampung Tangguh di Kampung Banjar Mulya

Roni Sang Ratu kepala kampung Bengkulu Rejo kecamatan Gunung Labuhan meminta kepada warga yang mendapatkan BLT DD agar supaya uang yang diterima dapat dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan pokok, dan Roni Sang Ratu juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Kampung Bengkulu Rejo agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah agar dapat terhindar dari covid-19.

RWK/HABIBI A.P

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.