Polsek Baradatu Kawal Eksekusi Bangunan Liar

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu(RWK),-Polisi Sektor (Polsek) Baradatu Polres Way Kanan bersama Pemerintah Kabupaten Waykanan melakukan sinergitas dalam melakukan pengamanan pelaksanaan pembongkaran bangunan
liar di sepanjang Jaringan Irigasi Kecamatan Baradatu, Way Kanan, hari ini, Rabu, (18/08).

Pantauan Wartawan Koran ini, penggusuran yang dilakukan dengan menggunakan peralatan berat tersebut berjalan dengan tertib dan lancar serta tidak terjadi hal-hal negatif yang dikhawatirkan.

Baca Juga  Kampung Negeri Besar Adakan Rakor Penetapan SDGs

“Alhamdulillah Polsek Baradatu dalam hal ini dapat mengambil bagian serta sinergitas dalam melakukan eksekusi, beberapa personil dari berbagai unit diterjunkan untuk ikut mengawal jalannya eksekusi. Situasi aman dan kondusif, hal-hal negatif tidak terjadi seperti yang dikhawatirkan,” Jelas Aipda Nurman Fauzi, S.Pd mendampingi Kompol Mulyadi Djasuddin, Kapolsek Baradatu saat dikonfirmasi Rabu, (18/08).

Baca Juga  PKK KotaJawa Sosialisasi Prokes dan bagikan 500 Masker

Kita (Polsek Baradatu red), lanjut Kanit Provos Polsek Baradatu itu, telah mendapat surat perintah (Seprint red) dari Polres Way Kanan, terkait eksekusi bangunan liar tersebut.

“Tidak hanya dari Polsek Baradatu saja, akan tetapi dari Polres Way Kanan pun hadir dalam giat tersebut, tidak lain untuk mendampingi eksekusi itu,” Pungkasnya. (RWK/Oksi)