Kakam Terpilih Kota Baru Salurkan BLT-DD Tahap II

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK) ,-Pemerintah Kampung Kota Baru, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Bulan Febuari tahap II di tahun 2021, Tentunya selaras dengan tahapan yang di ajukan Pemerintah Kampung Bahwasanya Kampung Kota Baru telah memenuhi syarat dalam penyaluran Dana Desa tahap II, Selasa (13/7).

Baca Juga  Diduga Rem Blong, Truk Bermuatan Batubara Terguling di Kampung Banjarmasin

Hal tersebut dimaksudkan agar kemudian pada tahap tiga atau bulan maret dapat disalurkan kembali BLT-DD sebagaimana kebijakan dari Pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“BLT-DD di tahap II Kampung Kota Baru tetap pada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak menerima BLT-DD sebesar Rp. 300,000,- Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan mampu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat, selama masa pandemi Covid-19 ini”, Ujar Kamrusaman Kepala Kampung Kota Baru, Selasa (13/7).

Baca Juga  145 KPM Kampung Way Tuba Terima Beras PPKM

Dalam kesempatan itu, Kamrusaman juga selalu mengingatkan dalam penerapan disiplin Protokol kesehatan Covid-19 di lingkungannya, Tentunya agar dapat mencegahan masuknya klaster baru Covid-19 di situasi pandemi saat ini.

“Telah kami siapkan tim Posko PPKM Mikro, dan sarana Prokes seperti Masker, Cairan Hansanitizer, obat vitamin dll dan yang paling utama juga menyiapkan rumah isolasi mandiri Covid-19, Guna mencegah akan bahayanya virus corona, kami berharap masyarakat dalam hal pencegahan Covid-19 dapat mematuhinya,”Harap Kamrusaman.(RWK/AWAL).