Kakam Lembasung Lantik Pengurus Karang Taruna

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu(RWK), – Kepala Kampung Lembasung M. Helmi Ibrahim melantik langsung Ketua Karang Taruna dan Pengurus Karang Taruna Kampung Lembasung tahun 2021 – 2025, Selasa (13/7).

Dalam Pelantikan yang dilakukan di Balai Kampung Lembasung tersebut, Helmi berpesan agar Pengurus Karang Taruna Kampung Lembasung Tahun 2021 – 2025 bisa mengerjakan Amanah yang diberikan dengan baik.

“Semoga Amanah yang diberikan bisa dikerjakan sesuai dengan tugasnya masing – masing. Dan kedepannya bisa semakin sukses, semakin maju, serta membuat Kampung Lembasung semakin berkembang,” lanjutnya.

Kepala Kampung Lembasung M. Helmi Ibrahim Berharap Karang Taruna Kampung Lembasung Dapat Tegas Dalam Penanggulangan Penyebaran Covid – 19 Di Kampung Lembasung

Ia juga meminta kepada Karang Taruna untuk selalu berkoordinasi terkait kegiatan yang akan dilakukan.

Baca Juga  Sambut Ramadhan, Murid TPA Kampung Kota Baru Diliburkan

“Itu semua agar nantinya tidak akan ada masalah yang muncul hanya karena kurangnya koordinasi atau Miss Komunikasi,” terang Helmi.

Masih Kata Helmi, “Tegaslah dalam melaksanakan tugas yang diberikan, apalagi tugas terkait penanggulangan penyebaran Covid – 19,”.

“Saya mohon kerjasamanya, saling bahu membahu untuk membuat Kampung Lembasung menjadi zona bebas Covid – 19. Mari saling jaga diri dan jaga kesehatan satu sama lain,” tutupnya.

Baca Juga  Monev PPKM Skala Mikro Di Kampung Kemu Kecamatan Banjit.

Di tempat yang sama, Supariyadi selaku Ketua Karang Taruna Kampung terpilih memohon dukungan Masyarakat setempat dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

“Masyarakat juga jangan segan untuk mengkritik kami apabila kami melakukan hal yang salah. Itu semua supaya Karang Taruna Kampung Lembasung bisa semakin termotivasi dan melakukan hal yang seharusnya,” jelasnya.

Baca Juga  Kepala Kampung Gedung Harapan Bagikan Masker Gratis ke Warga

Dirinyapun mengapresiasi Aparatur Kampung Lembasung dan Masyarakat yang telah merealisasikan pelantikan tersebut.

Lebih lanjut, Supariyadi mengatakan, “Salah satu kegiatan yang akan kami fokuskan adalah penggalian potensi pemuda serta pemudi Kampung Lembasung,”.

“Amanah yang diberikan Insya Allah akan kami laksanakan semaksimal mungkin,” tegasnya. (RWK/AT)