Kakam Menanga Jaya Berikan Sembako kepada Warganya yang Isoman

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit (RWK)- Kepala kampung Menanga Jaya Bardaliza memberikan bantuan sembako kepada warganya yang melakukan Isoman. Dalam rangka meringankan beban warga yang terpapar positif Covid-19 Kepala kampung bersama jajarannya memberikan bantuan berupa sembako kepada warga dusun 5 kampung Menanga Jaya.

Bardaliza Kepala kampung Menanga Jaya mengatakan bantuan sembako ini guna untuk meringankan beban pasien yang terpapar Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Adapun Bantuan yang kami berikan berupa beras, minyak goreng, susu, telur, buah-buahan dan air mineral yang bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terpapar positif Covid-19

Baca Juga  Musim Hujan, Aktivitas Pekerja Terganggu

Masih kata kepala kampung Menanga Jaya, Pemberian Bantuan ini juga sebenarnya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang positif Covid-19, Maka dari itu kepada warga dapat melaporkan bila ada masyarakat yang kurang mampu terkena Covid-19 agar dilaporkan kepada kami maupun kepada kepala dusun agar kami bisa membantuan,”ungkapnya.

Kepala kampung Menanga Jaya berharap kepada masyarakat,di massa pendemi Covid-19 ini masyarakat diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan,dan mengikuti program Vaksinasi Covid-19 yang sudah di programkan Pemerintah, Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, dan dijauhkan dari virus Covid-19,” harapnya

Baca Juga  Kakam Tanjung Agung Antar Warga Yang Vaksin

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi Prokes Covid-19, apa bila ada gejala sakit flu atau disertai Indra penciuman tidak bekerja agar segera melapor ke Puskesmas atau Bidan terdekat agar dilakukan pengobatan mulai dini, dan melakukan isolasi mandiri agar Virus Covid-19 ini tidak menyebar kemana-mana,” himbaunya.

Baca Juga  Kampung Bonglai Akan Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Nasional Arung Jeram

Saat ditemui Sulaiman warga yang Isoman mengucapkan terima kasih kepada Kepala kampung Menanga Jaya beserta jajarannya yang telah membantu dirinya dan keluarganya yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bardaliza kepala kampung yang telah membantu kami di tengah kesulitan saat ini, semoga Rezeki bapak Kepala kampung dilipat gandakan oleh Allah SWT, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

RWK/HABIBI A.P