Jalin Sinergi Dan Lanudad Disporapar BNN Serta Sat Narkoba Gelar Senam Bersama

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Way Tuba (RWK) – Tingkatkan Sinergitas Danlanudad Gatot Subroto, Disporapar Way Kanan, BNN Way Kanan dan Sat Narkoba laksanakan senam bersama di lapangan Lanudad Gatot Subroto, Jumat (9/4).


Dan Lanudad Letkol Cpn. Muh Sahrir mengatakan selain meningkatkan sinergitas, kegiatan itu juga bertujuan untuk menjalin soliditas antar lembaga pemerintah. Sehingga diharapkan dapat bersama memberi manfaat bagi masyarakat Way Kanan khususnya.

Baca Juga  Diduga Pendamping PKH Palsukan Data, Libatkan Aparatur Sebagai KPM


“Kalau sudah enak ngobrol begini kan nanti enak kalau kita ketemu di lapangan dan kami siap untuk bersinergi dengan setiap lembaga pemerintah demi kemaslahatan masyarakat Way Kanan,”ujar Dan Lanudad.


Sementara itu, Kadis Porapar Way Kanan, Yustian Umri Sangon, S. STP menyatakan bahwa kegiatan senam bersama yang dilanjutkan goes bareng itu sudah lama direncanakan. Namun karena beberapa kendala sehingga baru dapat dilaksanakan saat ini.

Baca Juga  Tahun Baru, Taman Kota Pun Baru


“Sekitar 3 bulan lalu saya sudah rencanakan bersama Dan Lanudad, tapi karena ada beberapa alasan makanya baru bisa kita sinergikan sekarang,”terang Bang Yustian, sapaan awak media.
Lebih jauh, Yustian mengharapkan dengan adanya kegiatan itu selain mampu meningkatkan soliditas dan solidaritas juga dapat meningkatkan Imunitas tubuh terlebih disaat pandemi.

Baca Juga  Saldo PKH Kosong Dipertanyakan


“Mensana in komporesano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Semoga kita semua selalu sehat dan segera bangkit dari keterpurukan karena Pandemi ini,”pungkas Yustian diamini Ka. BNN Dwi Nurhayaty SH disela-sela istirahat senam.

Pantauan wartawan Radar Way Kanan, nampak para peserta senam baik dari TNI maupun Sipil membaur dan terlihat bersemangat mengikuti senam sembari bercanda satu sama lain. (RWK2/Syah)