Himbau Masyarakat Agar Tetap Terapkan Prokes

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit (RWK)-Babinsa Koramil 427-05/Banjit ,Koptu Yandri S bersama dengan Kepala Kampung Bonglay dan aparatur kampung, menghimbau agar masyarakat selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Yang berlangsung di kediaman Sekretaris Kampung Bonglay Kecamatan Banjit, Kamis 08/04) kemarin.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Babinsa dan Babinkantibmas pada masyarakat disaat tengah beraktifitas diluar rumah, terutama di tempat-tempat umum seperti pasar dan tempat keramian lain di Kampung Bonglay dengan itu masyarakat harus Menggunakan masker yang merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid-19 salah satu ancaman bagi seluruh warga.

Pihaknya Berharap agar masyarakat kampung Bonglay tetap mematuhi protokol kesehatan seperti Memakai Masker, mencuci tangan serta menjaga jarang terutama saat diluar Rumah sehingga menjadi contoh bagi kampung-kampung lain.

Baca Juga  Polsek Pakuan Ratu Lakukan Operasi Yustisi Di Pasar

Babinsa dan babinkantibmas beserta aparat kampung Bonglay manyampaikan bahwa sampai dengan saat ini belum ditemukan warga setempat yang terindikasi Virus Covid-19 , maka dari itu warga harus tetap waspada dalam suasana Pandemi saat ini, agar terhindar dari wabah COVID -19 (RWK/Anta/Syah)