istighosah dan Bersih Kampung Tanjung Dalam

Bumi Agung (RWK) – Dalam Rangka Dirgahayu Repoblik Indonesia yang 77 dengan Menggusung Tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Iwan Fatra Kakam Tanjung Dalam Adakan acara Wayang kulit Semalam Suntuk ( 6/8).

acara Wayang kulit tersebut di dalangi oleh Kidalang Sunarto. dengan Lakon Sisaji Esti tunggal.(pengertian umum Jaya Untuk pemimpin dan jaya Untuk Warganya juga-red ) Hadir Dalam Acara tersebut, Babinsa Babinkamtibmas, serta aparatur kampung Setempat.

kegiatan tersebut Di awali dengan Do’a Bersama serta makan bersama. Iwan Fatra Dalam Sambutannya. mengatakan” Ucapan Terimakasih atas partisipasinya Warga dalam melaksanakan bersih Kampung di mulai dari gotong-royong hinga terlaksanamya acara malam ini, mengingat Warga anya 90% didominasi suku Jawa walaupun saya gakngerti demi warga saya jabani sampai pagi tutur iwan.

Baca Juga  Megawati Sangat Takut dengan Orang ini, Sungguh Tak Disangka, Ternyata

bahkan jika antusias warga ramai dan suka insyaAllah kedepan setiap tahun akan saya adakan acara seperti ini walaupun harus ngocek dana pribadi atau kantong demi warga akan saya usahakan mohon do’anya mudah mudahan diberi kesehatan dan limpahan rejeki agar bisa tetap memberikan yang terbaik untuk warga tanjung dalam.

Baca Juga  4 Makanan ini Diklaim Bisa Turunkan Kolestrol Tinggi, Ternyata Gampang, Ayo Coba

dirinya juga menambahkan” Acara bersih desa Motivasi saya ingin sejahtera bersama masyarakat Tajung dalam bukan Sejahtra saya sendiri, ( Ngeruwet ini juga) . Tujuan saya ingin membersihkan desa tanpa menjatuhkan dan menyakiti orang lain Tutur Iwan Fatra.RWK/Anta