Hindari Kucing, Bus Terguling

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin.- RWK  Sebuah bus bemuatan 4 orang  penumpang mengalami kecelakaan tunggal  terguling dijalan poros provinsi  di Kampung Purwa Agung, Kecamatan Negara  Batin, Kabupaten Way Kanan, Kecelakaan yang diduga diawali menghindari seekor kucing yang menyeberang jalan yang mengakibatkan Bus Terguling, Kamis (11/02).

Santi seorang warga setempat Menjelaskan kalau laka yang dialami Mobil Bus Tersebut berawal dari kagetnya  supir bus  yang berusaha menghindari kucing yang mendadak lewat ( Kucing Berantem red ).

Baca Juga  Musyawarah Pembentukan Kelompok Tani Kampung Way Tuba

Terpisah. Sopir Saat di lokasi melintas dengan kecepatan standar tiba-tiba melintas seekor kucing  dari arah kanan kemudian seketika sopir banting setir ke kiri yang menyebabkan mobil terguling,

“Saya kaget mas, ahirnya ya begitu,  tapi sukurnya walau terbalik semua penumpang saya semua sehat hanya lecet lecet  dan mobil sudah dibengkel.” Ujarnya Kepada Wartawan Radar Way Kanan.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Kemu kembali Salurkan BLT DD Bulan April Dan Mei

Sayangnya hingga berita ini dirilis Kapolsek Negara Batin itu iptu Sundoro belum dapat dikonfirmasi, hanya saja kejadian  tersebut   sempat menghebohkan masyarakat Kampung Purwa  Agung .RWK-K/Martono.