iklan

Panitia Pilkakam Kampung Way Tuba Terbentuk

Gunung Labuhan RWK-Menjelang Pelaksanaan Pilkakam Kampung Waytuba Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan tentunya harus dengan persiapan yang matang oleh seluruh anggota panitia pilkakam,kini Kampung Waytuba melaksanakan rapat Konsolidasi menjelang pelaksanaan pilkakam 27 Mei mendatang.

Bacaan Lainnya

semua tahapan sudah dilalui dan laksanakan mulai dari pembentukan panitia sampai dengan pelantikan panitia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Kepala Kampung Waytuba Ketua panitia Pilkakam Kampung Waytuba serta angggota panitia pilkakam dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  Adipati Gandeng UNILA Cerdaskan Way Kanan

Pada sambutannya Ketua Panitia Pilkakam Kampung Waytuba Zakaria mengatakan bahwa hari ini merupakan agenda rapat Konsolidasi Panitia Pilkakam guna membahas persiapan yang akan dilakukan menjelang Pilkakam 27 Mei 2021 mendatang.

“Agar pelaksanaan pemilihan kepala kampung terlaksana dengan lancar maka kita lakukan rapat Konsolidasi ini supaya persiapan nya lebih matang lagi dan yang paling penting adalah edaran dari Bupati Kabupaten Way Kanan yaitu penerapan Protokol Kesehatan di tengah pandemi”tuturnya.

Kehadiran Tiga Pilar (3M red) dalam rapat tersebut dapat memberikan motivasi serta semangat untuk Panitia Pilkakam dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung Waytuba yang kondusif dan aman.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi, Dua Kampung Bergotong Royong Bersama

Terpisah,Pejabat kepala Kampung Waytuba Joni Effendi menambahkan bahwa Kampung Waytuba merupakan Kampung yang aman dan kondusif dalam setiap pelaksanaan pesta demokrasi tetapi keamanan tetap diutamakan.

“Sejak awal setiap ada pesta demokrasi baik tingkat Daerah maupun tingkat Kampung selalu berjalan Aman dan kondusif sehingga pelaksanaan pilkakam berjalan lancar,Namun tentunya pilkakam tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,agar kegiatan Pilkakam Waytuba dapat berjalan lancar, aman dan kondusif. Kita harus menghindari kerumunan jangan sampai di tengah pandemi covid 19 ini muncul cluster Pilkakam utamakan protokol kesehatan dan hindari kerumunan”pungkasnya. RWK-W/Kadarsyah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.