MULYADI RAHMAN DARI KOMISI III TINJAU LANSUNG KORBAN SIJAGO MERAH.

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Banjit (RWK)- Pasca kebakaran di rumah nenek Siti Aminah (56) warga dusun II campang lapan kecamatan banjit, Anggota DPRD dari fraksi Demokrat komisi III Hi. Mulyadi meninjau langsung tempat kejadian korban kebakaran.

Bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada sesama, anggota DPRD dapil 5 Kabupaten Waykanan, langsung meninjau lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran.

Baca Juga  Makna Hari Raya Saraswati Bagi Umat Hindu Di Kampung Negara Ratu

Hi.Mulyadi dari fraksi Demokrat ini langsung menemui warga yang menjadi korban rumah yang terbakar. Pak haji sapaan akrabnya menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa dan membuat nenek Siti Aminah kehilangan tempat tinggal.

Tidak hanya itu, pada kesempatan itu juga juga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa uang untuk sedikit membantu meringankan beban nenek Siti Aminah. Selain bantuan secara fisik, kedatangan anggota DPRD Kabupaten Waykanan dapil 5 ini juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada korban kebakaran.

Baca Juga  M. Khoirin Pimpin Jumat Bersih Di Kampung Juku Batu

“Ini adalah wujud kepedulian, saya merasa sedih dan berempati dengan apa yang terjadi pada warga saya yang ada di Campang lapan,” ujarnya

Mulyadi berharap semoga korban yang tertimpa musibah Allah diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.

Sementara itu, korban kebakaran Nenek Siti Aminah (56) mengatakan dari kebakaran yang terjadi jumat (11/12) pukul 09.00 wib, tidak memakan korban jiwa.

Baca Juga  Inspektorat Dalami Dugaan Penyimpangan Dana BUMKam Gunung Sangkaran

“Terimakasih bapak dewan yang telah melihat dan memberikan bantuan,” singkatnya.RWK/HABIBI A.P