Lantik 3 Kadus Hendra Gunawan Harapkan Pelayanan Prima

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan, radarwaykanan.com– Bertempat di Balai Kampung Gunungsari, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, 3 Kepala Dusun dilantik. Sabtu, (9/07) pagi, pukul 08:00 WIB hingga selesai.

Pelantikan kepala dusun tersebut langsung dipimpin Hendra Gunawan selaku kepala kampung, setelah sebelumnya melakukan proses penjaringan yang panjang memperebutkan 3 korsi yang mengalami kekosongan jabatan.

Baca Juga  Kepala Kampung Gedung Menang Salurkan BLT-DD tahap akhir tahun 2023

“Alhamdulillah setelah melakukan penjaringan yang panjang. Dari ke enam peserta yang mengikuti kompetisi, 3 diantaranya terpilih untuk mengisi Jabatan Kepala Dusun 1, 2 dan 4,”kata Hendra Gunawan. Sabtu, (9/07).

Dikatakan Hendra, kekosongan jabatan ketiga dusun itu bukan karena faktor lain, namun sengaja mengundurkan diri soal pendidikan yang mengharuskan tamatan minimal SMA.

Baca Juga  Kakam Tanjung Agung Antar Warga Yang Vaksin

Ketiga kepala dusun tersebut diantaranya, Sahrun Kepala Dusun 1. Herimulyadi Kepala Dusun 2 dan Joni efendi kepala dusun 4, digantikan Sastra kusuma kepala dusun 1. Prima Pratama Bahari Kepala Dusun 2. Heti Husyasari Kepala Dusun 4.

“kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketiga kadus yang telah berdedikasi untuk masyarakat Kampung Gunung Sari selama ini, semoga atas solidaritas dan pengabdiannya selama ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Kemudian untuk Kepala Dusun terpilih, kami ucapkan selamat bertugas dan selamat mengabdi kepada masyarakat. Semoga dapat melanjutkan estafet perjuangan dan pelayanan prima kepada masyarakat Gunung Sari,”pungkasnya.RWK*Oksi.