Hari Pertama Kerja, Kakam Banjar Sakti Lakukan Evaluasi dan Konsolidasi Aparatur

Gunung Labuhan-RWK. – Menindak Lanjuti Intruksi Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya agar semua kepala kampung yang sudah dilantik dapat menjalankan tugas sesuai tupoksi,yang pertama harus menggelar evaluasi, konslidasi,dengan perangkat kampung dan BPK.

Hal tersebut lah yang dilakukan kepala kampung terpilih kampung Banjar Sakti Candra Gunawan,pihaknya menggelar rapat dengan perangkat kampung yang bertempat di Kantor Kampung, dihari pertama masuk kerja,yang diikuti oleh seluruh perangkat kampung,Senin(28/06

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polres Way Kanan Gelar Wawasan Kebangsaan dan Pencerahan Agama

Dalam rapat perdananya, Kepala Kampung membahas target program pemerintah kampung setelah Sertijab nanti,dan rencana kerja sesuai visi misinya saat pencalonan untuk 6 tahun kedepan.Ia berharap seluruh perangkat kampung dapat bekerja sama demi mewujudkan kampung Banjar Sakti yang baik lagi.

“Hari ini hari pertama saya masuk kerja setelah kemarin dilantik oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya,Saya sangat menyadari ini merupakan amanah besar, agar kita semua bersama-sama membangun kampung Banjar Sakti yang lebih baik lagi,”ungkapnya.

Baca Juga  Adipati Hadiri Langsung Sertijab Camat Pakuan Ratu

Membangun kampung, kata Candra, tidak semudah membalik telapak tangan. Sinergitas dan kebersamaan semua pihak sangat diperlukan, terutama perangkat kampung selaku perangkat pelaksana dalam meningkatkan mutu pembangunan dan pelayanan publik.

Candra juga menegaskan, agar perangkat kampung tetap disiplin dalam bekerja dan menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing dan tetap bekerja secara kolektif kolega.

“Saya tidak mungkin membangun kampung ini tanpa dukungan dari kita semua. Mari sama-sama kita membangun kampung ini sesuai peran dan fungsi kita. Mari kita satukan visi-Misi sehingga target kita membangun kampung dapat berjalan sesuai rencana” ujarnya.

Baca Juga  Saipul Nakhodai PMI Way Kanan

Menurutnya,selain melalui Dana Desa, dirinya akan memaksimalkan membangun komunikasi dan Permohonan untuk menjemput bantuan Dana APBD atau APBN sehingga mempercepat tahapan pembangunan di Banjar Sakti, baik di Bidang Pemerintahan, Pemberdayaan, Pembinaan maupun Pembangunan.RWK/KDR