Satgas TMMD Bergotong Royong Lakukan Pengecoran Gorong Gorong

Blambangan Umpu (RWK) – Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan bersama-sama warga Dusun IV Km 20/2 Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, bahu-membahu melakukan pengecoran untuk pelaksanaan pembuatan Gorong-Gorong (28/06).

Dengan cara estapet guna mempermudah pekerjaan pengecoran Gorong-Gorong Di Dusun Sidorejo Km 20/2,Warga dan Anggota Satgas TMMD tampak kompak saat melakukan pengecoran Gorong-Gorong.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Tiuh Baru, Kembali Realisasikan BLT-DD Dengan Prokes Ketat

Serda Taufik di lokasi”, objek pekerjaan saat ini pengecoran gorong-gorong Plat beton terus dikebut dengan gotong royong bersama warga dan Satgas TMMD sudah mulai pengecoran, (28/06).

“Pekerjaan terus dilakukan bergotong royong bersama warga dan Satgas TMMD untuk pengecoran pembangunan gorong-gorong plat beton,” ungkapnya.

Ia menuturkan pembangunan gorong-gorong plat beton harus diselesaikan agar jalan bisa terhubung sehingga distribusi material ke titik sasaran berikutnya semakin mudah dan pembangunan jalan tidak amblas.

Baca Juga  Kampung Negara Ratu Terima Bantuan Gula Dari PT.PSMI

Salah satu warga Setempat saat di konfirmasi media mengatakan” tentu saja kami ikut membantu dalam proses pembangunan ini toh juga ini buat jalan kami, waujud dukungan kami ya dengan ikut membantu Gotong royong membantu Satgas TMMD, dan ucapan trimaksih kami kepada TNI telah peduli kepada wilayah kami,tutup nya.RWK/Anta (*)