Harapan Eko Harianto Setelah Tanjung Agung Diresmikan Sebagai KTN

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu (RWK),– Kapolsek Pakuan Ratu Iptu M. Amrizal meresmikan Kampung Tangguh Nusantara ” Ramik Ragom ” di Kampung Kampung Tanjung Agung, Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan. Acara tersebut dengan tetap menerapkan Prokes (protokol kesehatan). Minggu (21/03).

Peresmian Kampung Tangguh Nusantara “Ramik Ragom” dilaksanakan di Balai Balai Kampung Tanjung Agung, Kecamatan Pakuan Ratu, Kab. Way Kanan.

Baca Juga  Babinsa Koramil Pakuan Ratu Sub Negeri Besar Komsos Karhutla Di Kampung Negeri Kasih

Hadir dalam acara, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Bidan Desa, Kepala Kampung Tanjung Agung Eko Harianto dan aparat Kampung Tanjung Agung.

Kapolsek Pakuan Ratu Iptu M. Amrizal dalam sambutannya, berharap dengan diresmikannya Kampung Tanjung Agung sebagai Kampung Tangguh Ramik Ragom, Kampung Tanjung Agung tidak hanya tangguh dalam menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan Prokes sesuai anjuran Pemerintah. Namun juga tangguh dalam menghadapi berbagai masalah yang ditimbulkan akibat Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga  Ansor Way Kanan Ajak Masyarakat Lawan Covid-19

“Dimasa Pandemi ini, harapannya masyarakat dapat lebih tangguh lagi dalam menghadapi masalah kesehatan, keamanan dan kenyamanan lingkungan setempat,” imbuh Iptu M. Amrizal sembari mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi).

Terpisah, Kepala Kampung Tanjung Agung Eko Harianto menghimbau kepada seluruh aparatur Kampung untuk selalu mengingatkan masyarakat Kampung agar tidak Lalai dalam menerapkan Protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga  Kompol Mulyadi Djasuddin Apresiasi Anggota dan Babinsa Kerja Bhakti Di TPA Tiuh Balak I

“Saya berpesan kepada seluruh aparatur Kampung, jangan bosan-bosan untuk mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Prokes sesuai anjuran Pemerintah, seperti halnya memakai masker,” tegas Eko Harianto

Ia juga mengajak masyarakat Tanjung Agung agar aktif dalam kegiatan Ronda malam, yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan Kampung setempat. (RWK-w/Dima)