iklan

Disiplinkan Aparatur, Kampung Negeri Baru Gelar Apel Pagi

Umpu Semenguk (RWK),– Kepala kampung Negeri Baru Gajah tera rutin laksanakan apel. dua Minggu sekali kegiatan ini rutin dilaksanakan guna meningkatkan disiplin Perangkat Desa, hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama yang baik antara Kepala Desa dan Perangkat Desa serta antara sesama Perangkat Desa kampung negeri Baru serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta pelayanan yang publik, Senin (22/03).

Baca Juga  Pramuka SMPN 2 Negeri Besar Berbagi

Kepala kampung Negeri Baru dalam sambutannya menyampaikan beberapa point penting yang harus difahami dan dilaksanakan oleh masing-masing staf kampung.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh perangkat desa dan Staf untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kerja mau pun di luar rumah untuk memutus rantai rantai Covid 19 ini.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kesigapan TNI Dan Polri Dalam Melayani Masyarakat

” Saya Berharap Buat kita semua Selalu Terapkan Protokol Kesehatan, dan kita juga sebagai aparatur agar selalu mengingatkan satu sama lain kepada masyarakat kampung Negeri baru” ujarnya.

Diakhir acara apel pagi dilaksakan do’a bersama yang bertujuan untuk memohon bimbingan dari Tuhan Maha ESA untuk dimudahkan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.(RWK-D/Awal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.