Dilaporkan Hilang, Ternyata Disekap dan Dicabuli

LAMPUNG TENGAH, RADARWAYKANAN.COM – Seorang gadis berusia 18 tahun, warga Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, dilaporkan orang tuanya sebagai orang hilang pada 23 Juni 2022.

Setelah 15 hari berlalu si gadis berinisial RI pulang ke rumah diantar seseorang. Sebenarnya apa yang terjadi?

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Lamteng Eko Yuono menuturkan gadis yang awal mulanya dilaporkan hilang dan pulang ke rumah setelah diinterogasi mengalami penyekapan di sebuah kontrakan.

Baca Juga  Lagi-Lagi Mayat Ditemukan di Lampung Tengah

Korban pamit main dengan orang tuanya pada 20 Juni 2020 sekitar pukul 10.00 WIB. Namun tak kunjung pulang ke rumah seperti dilansir Radarlampung.disway.id

Setelah tiga hari, dilaporkan orang tua sebagai anak hilang ke Polsek Terbanggibesar. Setelah 15 hari korban pulang ke rumah.

“Setelah diinterogasi, ternyata korban mengalami kasus pencabulan. Korban disekap selama 15 hari di sebuah kontrakan Kelurahan Bandarjaya Timur. Pengakuannya dicabuli oleh dua orang,” katanya.

Baca Juga  Pamerkan burung saat Vidio Call Pemuda Tanggamus Dikurung di Way Kanan

Korban, kata Eko, mengaku mengenal salah satu pelaku. Salah satu pelaku, korban mengenal. Kenalan lewat medsos.

Lalu ‘dipancing’ anggota polsek untuk bertemu. Setelah bertemu langsung diamankan anggota Polsek Terbanggibesar.

“Terduga pelaku adalah Sugeng alias Bayu (28), warga Kelurahan Bandarjaya Barat. Terduga pelaku ini mengaku tidak menyetubuhi korban, hanya pegang-pegang dan cium-cium. Bahkan berkilah hanya dirinya sendiri,” ujarnya.

Baca Juga  Buset! Oknum Polisi Menggauli Seorang Ibu dan Anaknya yang Masih di Bawah Umur

Dari hasil visum korban, kata Eko, ditemukan luka di alat vital akibat benda tumpul.

“Ada luka bekas benda tumpul di alat vital korban. Sekarang sedang dikejar pelaku lainnya. Kita sudah bawa korban di Rumah Aman untuk trauma healing. Sekarang sudah di rumah,” ungkapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Radarlampung.disway,id link https://radarlampung.disway.id/read/610299/dilaporkan-hilang-ternyata-disekap-di-kontrakan-dan-dicabuli