Diduga Bandar Sabu Sembunyi di Sumur Saat Akan Ditangkap

Kasatresnarkoba Polres Tanggamus AKP Deddy Wahyudi mengungkapkan, pelaku WP merupakan warga Pekon Talang Padang. Dia ditangkap saat berada di sebuah ruko di Dusun Kebun Pisang pekon setempat.

Kemudian, DA merupakan warga Pekon Banding Agung, Kecamatan Talang Padang, ditangkap saat bersembunyi di dalam sumur rumah saudaranya di Kebon Pisang di Pekon Talang Padang.

“Kedua tersangka ditangkap di Disun Kebon Pisang Pekon Talang Padang, namun dua tempat berbeda yakni WP di salah satu ruko pada Kamis, 22 September 2022 pukul 20.30 WIB dan WP saat bersembunyi di sumur salah satu keluarganya pada Jumat, 23 September 2022 pukul 11.00 WIB,” ungkap AKP Deddy Wahyudi mewakili Kapolres Tanggamus Polda Lampung AKBP Satya Widhy Widharyadi,  Minggu 25 September 2022.

Baca Juga  4 Buah Ini Ampuh Putihkan Gigi Secara Alami, Ayo dicoba

Kasat menjelaskan, penangkapan tersangka berdasarkan hasil penyelidikan informasi masyarakat. Bahwa kedua tersangka sering melakukan transaksi penjualan sabu di salah satu ruko di dusun kebon pisang.

Lalu, berdasarkan keterangan sementara dari WP bahwa ia mendapatkan sabu dari DA. Sementara DA mendapatkan sabu dari seseorang yang saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Baca Juga  Parah, Dalam Sehari Maling Motor Gasak 2 TKP Sekaligus

“Untuk dugaan, DA merupakan pemasok yang cukup besar, dengan adanya temuan plastik besar yang terendam luapan air sehingga diperkirakan sabu mencair,” jelasnya.

Ia menambahkan, terhadap kedua pelaku dan barang bukti saat ini ditahan di Mapolres Tanggamus guna proses penyelidikan lebih lanjut.*

Berita ini juga telah tayang di Radarlampung.disway.id dengan judul “barang-bukti-sabu-disimpan-di-rumah-mertua-tersangka-bandar-sabu-sembunyi-di-sumur-saat-akan-ditangkap” https://radarlampung.disway.id/read/655309/barang-bukti-sabu-disimpan-di-rumah-mertua-tersangka-bandar-sabu-sembunyi-di-sumur-saat-akan-ditangkap