Dengan Dana Desa Negeri Ujan Mas Terus Melakukan Pembangunan

Gunung Labuhan (RWK)-Dengan memanfaatkan Dana Desa Tahun 2020 Pejabat Kepala Kampung Negeri Ujan Mas terus lakukan berbagai pembangunan kampung.

Apriwan selaku Pejabat Kepala Kampung Negeri Ujan Mas menerangkan bahwa pada tahun 2020 pembangunan untuk kampung-kampung kian membaik.
“Alhamdulillah beberapa pembangunan di Negeri Ujan Mas ini sudah semakin baik dan kedepan akan terus ditingkatkan lagi pembangunannya”tuturnya, Minggu(08/11).

Apriwan menjelaskan dana desa dimanfaatkan sebagai pembangunan yang sangat dibutuhkan masyarakat.
“pemanfaatan dana desa Tahun 2020 saat ini kami gunakan untuk pembangunan jalan Onderlah siring pasang dan lain-lain. Hal ini dilakukan karena masyarakat sangat membutuhkan akses jalan yang memadai”tambahnya.

Baca Juga  Cegah Gangguan Listrik, Petugas PLN Bersihkan Ranting Pohon

Kemudian pembangunan onderlagh sepanjang 715 M saat ini masih dalam proses pengerjaan yang sudah mencapai 50%.

Apriwan juga menerangkan semua pembangunan tak luput dari dukungan masyarakat. “Semua pembangunan yang telah dilakukan tersebut tidak lepas melibatkan seluruh masyarakat, seluruh Aparatur Tiyuh, tokoh Agama, tokoh masyarakat, karang taruna”ungkapnya.

Lebih lanjut, Apriwan mengatakan semua Pembangunan tersebut merupakan hal yang sangat di prioritaskan masyarakatnya. “Pembangunan tersebut merupakan pembangunan yang diharapkan oleh masyarakat.
Dan sudah disepakati bersama masyarakat melalui musrembang sebelumnya. Semua pembangunan sarana dan prasarana yang telah dilakukan ini bertujuan untuk
kepentingan masyarakat. Semoga pembangunan yang dilakukan ini merupakan pembangunan yang tepat diharapkan masyarakat”pukasnya.

Related posts