iklan

Cuaca Tidak Pengaruhi Target Program TMMD Kodim 0427/Way Kanan

Foto: Kekompakan Antara Prajurit TNI Dengan Masyarakat Sekitar Saat Pra TMMD Ke – 111 Kodim 0427/Way Kanan

Umpu Semenguk(RWK), – Kendala hujan deras yang sempat terjadi di Kabupaten Way Kanan beberapa hari lalu, tidak menurunkan semangat Prajurit TNI dan warga untuk bahu – membahu melanjutkan Program Pra TMMD ke – 111 Kodim 0427/Way Kanan, walaupun baru dimulai beberapa hari lalu, melalui kerja sama antar warga masyarakat Kampung Negeri Batin dengan Prajurit TNI, hasil Pra TMMD ke – 111 sudah mulai terlihat hasilnya.

Anggota Kodim 0427/Way Kanan Serka Dian Risandi mengemukakan pihaknya tetap berupaya semaksimal mungkin agar seluruh kegiatan tersebut bisa berjalan sesuai dengan rencana meskipun kadang cuaca yang kurang bersahabat.

Foto: Hujan Tidak Mengurungkan Semangat Prajurit TNI Dan Masyarakat Dalam Pelaksanaan Kegiatan Pra TMMD Ke -111 Kodim 0427/Way Kanan

Masyarakat sangat senang karena melihat Personel Pra TMMD ke – 111 Kodim 0427/Way Kanan sangat kompak dalam bekerja dan kami berdoa agar para Personel Pra TMMD ke-111 diberikan kemudahan, kesehatan dan rezeki yang melimpah oleh Tuhan yang Maha Esa.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  VAKSIN SASAR SISWA SISWI MAN I BARADATU

Kekompakan antara Personel Pra TMMD ke – 111 dan Warga juga terlihat saat mengangkat bahan material kayu di sasaran RTLH milik Ibu Arni pada Jumat (4/6) lalu.

Dikatakan, para prajurit TNI bersama warga untuk membangun infrastruktur penuh perjuangan. Salah satunya Saban (40), warga Kampung Negeri Batin yang sudah empat hari selalu aktif demi membantu warga lainnya serta TNI, menyatakan cukup senang dengan TNI yang bisa menjadi pengayom bagi masyarakat.

Di tempat yang lain, Serka Wanhar mengatakan, bahwa tugas dan tanggung jawab para personel Pra TMMD ke – 111 memang sudah dijadwalkan sebelumnya dan diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik, benar dan optimal.

Ia juga terus memberikan motivasi dan semangat kerja kepada personil Pra TMMD dan warga, serta tidak lupa mengingatkan kepada Personel dan warga pada setiap kegiatan agar selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam bekerja.

Baca Juga  Pemkab Gelar Rakortek Perencanaan DAK Fisik Bidang Pendidikan Tahun 2022

Danramil 427-03/Blambangan Umpu Kapten Arm. Yana Mulyana juga membenarkan bahwa pada hari Jumat (4/6) lalu ada penambahan material kayu kusen yang akan di gunakan untuk persiapan segala kebutuhan pembangunan fisik di lokasi Pra TMMD Ke – 111 Kodim 0427/Way Kanan.

“Seperti kita ketahui lokasi Pra TMMD ke – 111 bertempat di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan adalah salah satu sasaran pembangunan fisik kita kali ini. Dengan harapan setelah di pasoknya semua kelengkapan bahan bangunan seperti kayu reng, bisa mempercepat dan mempermudah segala pengerjaan di lokasi,” ungkapnya.

Danramil 427-03/Blambangan Umpu tersebut juga mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat yang ada.

“Kami mohon doa dan dukungan semua masyarakat untuk kelancaran serta kesuksesan kegiatan Pra TMMD ke – 111 Kodim 0427/Way Kanan ini bisa berhasil sesuai rencana dan harapan,” tutupnya. (RWK/AT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.