iklan

Kampung Pakuan Sakti Kembali Salurkan BLT DD

Poto Kakam Kampung Pakuan sakti pimpin pembagian BLT DD tahapan Ke III.

Pakuan Ratu RWK, – Pemerintah Kampung Pakuan sakti kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) secara serentak kepada (21), Keluarga Penerima Manfaat (KPM) . Penyaluran dilaksanakan di Balai Kampung Pakuan sakti, Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Way kanan, pada Jum’at (4/6/21)

“Penyaluran ini merupakan penyaluran tahap III pada tahun 2021 atau periode bulan Maret 2021.

Dalam Pembagian Tersebut, KPM BLT-DD Tahap III Tahun 2021 di Kampung Pakuan sakti berjumlah 21 Penerima KPM, Penyaluran BLT-DD Tahun 2021 Tahap III ini, sebesar Rp.300.000/KPM. Kegiatan berlangsung dan lancar.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Way Kanan Kembali Raih STBM Award

Turut Hadir dalam acara ini, Camat Pakuan ratu, Edi Haryanto SKM MM KES. Babinsa Babinkamtibmas, Danramil, seluruh perangkat Kampung Serta Segenap undangan.

“Dalam kesempatan ini memberikan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD Tahap III Tahun 2021 agar bisa memanfaatkan dengan baik. Beliau berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat,” Ucap Kepala kampung Pakuan Sakti Nuzurulah

Baca Juga  Hampir 2 Tahun Kasus Jalan Ditempat

“Dan juga saya menghimbau kepada seluruh KPM untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 serta disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),”tutupnya. RWK/ M. Azhari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.