Cek Kesiap Siagaan Anggota, Kapolsek Baradatu Pimpin Apel Pagi

Baradatu – RWK– Guna menumbuhkan sikap disiplin, mengecek jumlah personil serta kesiapsiagaan dalam menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadiKepolisian sektor (Polsek) Baradatu giat melaksanakan apel pagi, Selasa (23/03).

Dipimpin langsung oleh Kompol Mulyadi Djasuddin selaku Kapolsek Baradatu apel tersebut dilaksanakan secara rutin setiap paginya.

“Pelaksanaan apel pagi ini menjadi kegiatan rutin personil Polsek Baradatu sebelum menjalankan tugasnya selaku polri, kemudian setiap pelaksanaan tugas kita dalam sehari-hari harus dilaksanakan dengan ikhlas, tak lupa pula kita senantiasa memanjatkan doa sebelum melaksanakan tugas ” ujar Kapolsek.

Baca Juga  BLT DD Rantau Jaya Telah Disalurkan Kepada 37 KPM

Lanjut Kapolsek, bahwa pelaksanaan apel tersebut juga sebagai bentuk kontrol pimpinan dan juga mengecek kesiapsiagaan personil atas tuntutan tugas kedepan.

“Kepada para personil agar lebih sigap dan tanggap dalam menghadapi tugas- tugas ke depan yang semakin komplek, sehingga anggota di tuntut agar bisa menjaga kesehatan jasmani dan rohani,yang pada akhirnya segala tugas apapun yang di amanatkan dari pimpinan dapat terlaksana dengan lancar dan maksimal sesuai apa yang di harapkan oleh masyarakat, “Jelas Kapolsek.

Baca Juga  Wabup Ali Rahman ikuti Pembekalan Kepemimpinan Non Petahana tahun 2021 secara Virtual

Lebih jauh Kapolsek berharap dalam menjalankan tugas setiap personil polri harus mengedepankan sikap yang humanis, supaya masyarakat lebih dekat dengan Polri.

“Masyarakat adalah sebagai mitra kepolisian oleh sebab itu harus kita layani dan ayomi,” Ungkapnya. RWK-W/Oksi.