Temu Karya karang Taruna Ke V Way Kanan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu(RWK),– Temu Karya Karang Taruna Ke-V Kabupaten Way Kanan sekligus penunjukan secara Aklamasi kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, bertempatan di GSG Kabupaten Way Kanan, Selasa (23/03).

Hadir dalam acara, Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya., S.H.,MM diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua KNPI Way Kanan Andi Oktovia, Ketua Ansor Kabupaten Way Kanan, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Muslimin, Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan 2016-2021 Sairul Sidiq. S.H. dan seluruh Ketua Karang Taruna Kecamatan Se-Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  87 KPM NEGERI JAYA TERIMA BLT

Sairul Sidiq. S.H. dalam sambutannya menegaskan sesuai dengan Etika Organisasi, dirinya tidak akan maju mencalonkan diri sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan periode 2021-2026.

“Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Way Kanan harus digantikan oleh kaum Pemuda yang baru,” tegasnya.

Lebih Lanjut, Sairul mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh Pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Periode 2016-2021 dan kepada Pemerintahan Kabupaten Way Kanan atas partisipasinya didalam setiap Kegiatan Karang Taruna.

Baca Juga  Kampung Gunung Sari Kembali Salurkan BLT DD Tahap II Tahun 2022

“Alhamdulillah bersyukur, saya bersama pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan periode 2016-2021 hari ini dapat mengakhiri tugas kami dengan segala kekurangan, namun dalam kesempatan ini tentunya kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan, khususnya Kepada Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya untuk setiap support yang diberikan disetiap kegiatan Karang Taruna,” ujarnya.

Baca Juga  Antisipasi Covid, Kampung Sri Numpi Semprot Desinfektan di Fasum

Ia berharap kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Way Kanan periode 2021-2026 dapat lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

“Kami berpesan kepada Pengurus Karang Taruna yang baru agar bisa lebih baik dari kami baik dari tatanan organisasinya maupun programnya. Namun yang lebih penting lagi konsentrasinya pada partisipasi Pemuda dalam menangani dampak Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (RWK-W/Dima)