iklan

Camat Negeri Agung Tinjau Pelaksanaan Posyandu di Kampung Bandar Dalam

Negeri Agung RWK, – Seiring masuknya jadwal kegiatan posyandu yang menjadi agenda bulanan pihak kesehatan dalam memantau tumbuh kembang bayi dan balita, melalui imunisasi, serta ibu hamil dengan pemberian tambahan Makanan gizi dan beberapa kebutuhan kesehatan lainnya.

Camat Negeri Agung, Hepi Haryanto,S.E meninjau dan memberikan semangat serta memotivasi langsung ibu-ibu agar secara rutin memeriksakan kesehatan balita dan ibu hamil di pos pelayanan terpadu (posyandu) Kampung Bandar Dalam.

“Berbagai program diintensifkan oleh Pemkab Way Kanan dibawah kepemimpinan Bupati Hi.Raden Adipati Surya, termasuk yang menjadi prioritas utama di bidang kesehatan. Tentunya hal itu menjadi keistimewaan tersendiri bagi masyarakat, khususnya kecamat Negeri Agung.”jelas Camat Negeri Agung.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Satu DPO Pelaku Curas Mobil Truk Bermuatan Bawang Merah dan Putih di Bekuk Polisi

Dalam pada itu, Hepi Haryanto juga memberikan apresiasi kepada bidan desa dan UPT Puskesmas Negeri Agung yang telah bekerja maksimal menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi), serta pelayanan prima kepada masyarakat, untuk menciptakan masyarakat Kabupaten Way Kanan yang Hebat dan Sehat.

“Dengan adanya posyandu diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah, sesuai program Pemerintah, karena Balita merupakan cikal bakal yang kelak tumbuh dewasa dan akan menggantikan generasi tua.

Baca Juga  Gedung Menang Pertahankan Gelar Juara Open Turnamen Bola Voli

Salah satu Kader Posyandu Purwani menyamapaikan pada camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E, bahwa kader Posyandu belum pernah ada pelatihan kesehatan dari Dinas terkait. RWK/M.Said

Pos terkait