Camat Bahuga Divaksinasi Di UPT Puskes Way Tuba

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

BAHUGA-RWK,– UPT Puskesmas Way Tuba menggelar Vaksinasi Covid – 19 Tahap 2 Termin 1 terhadap Camat Kecamatan Bahuga yang Presisi sebagai wujud upaya mensukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Way Tuba, Rabu (10/03/).

vaksinasi covid 19 Tahap 2 Termin 1 di awali oleh Camat Bahuga, Aan Verial Kusuma..S.IP, MM. dalam rangka mensukseskan progam pemerintah.

Baca Juga  Sayangi Keluarga, Jangan Mudik

Camat Bahuga Aan Verial Kusuma..S.IP, MM. mengatakan pihaknya telah melakukan Vaksinasi tahap pertama dan untuk tahap kedua diperlukan waktu selama 14 Hari agar dapat dilakukan vaksinasi kembali.

“Untuk tahap pertama ini telah kita lakukan dengan sukses sebelumnya, nah untuk tahap kedua kita butuh selang waktu agar dapat dilakukan Vaksinasi kembali” ujar Aan Verial Kusuma..S.IP, MM. setelah usai melakukan Vaksinasi.

Baca Juga  Sosial Tinggi, Kakam Sari Jaya Jenguk Warga Yang Sakit

” Kebetulan dsaya Mendapat Jadwal Vaksin oleh nakes Puskesmas Way Tuba, Hal ini Merupakan contoh dan kerjasama yang baik juga akan turut mempengaruhi upaya bersama membangun pemahaman yang benar di tengah masyarakat, melalui sosialisasi dan edukasi yang terus menerus perlu dilakukan mengenai pentingnya dilakukan vaksinasi sebagai salah satu cara mencegah penularan Covid-19 selain menerapkan protokol kesehatan 5M yang tetap harus dilakukan secara disiplin oleh setiap warga masyarakat.”Tambahnya.

Baca Juga  Harga Cabai Lampura Naik

Sebelum pelaksananaan vaksinasi, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Way Tuba, memberikan penjelasan mengenai sasaran dan tujuan dilakukannya vaksinasi bagi para Nakes serta penerapan prosedur teknis vaksinasi dan edukasi pencegahan Covid-19. (RWK-W/M. Azhari)