iklan

Bupati Hadiri Sunatan Massal PWI Way Kanan

Blambangan Umpu(RWK), – Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., mendatangi langsung acara sunatan masal yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Way Kanan, Rabu (10/2).

Terlihat Bupati juga ikut menyapa seluruh masyarakat yang ada di acara ini. Selain itu, Bupati Kabupaten Way Kanan yang akan segera memasuki periode keduanya ini pun turut menenangkan para peserta yang sedang menangis saat disunat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Gajah Tera Sampaikan Langsung Bantuan Ke Warga

“Kelas berapa? Jangan nangis, kan sakit sedikit saja,” jelas Bupati ketika sedang menenangkan salah satu peserta sunatan masal.

Setelah itu, Adipati juga sempat mengecek kembali sembako yang rencananya akan dibagikan pada hari Kamis (11/2) nanti.

“Oh iya, jangan sampai melupakan Protokol Kesehatan ya semuanya. Jangan sampai karena kita memiliki niat baik seperti ini, kita malah mengalami hal yang tidak kita inginkan,” tutup Bupati.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Anang Risgiyanto, S.K.M., M.Kes., diwakilkan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Sujatmoko, S.K.M., M.M., turut terlihat mendampingi Bupati Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Polsek Pakuan Ratu Berikan Pengamanan Vaksinasi Anak

“Kami selaku Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan sangat mendukung acara seperti ini,” terang Moko.

“Sebenarnya Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan juga sering menganggarkan untuk terlaksananya acara sunatan masal. Namun, karena Pandemi yang sedang melanda seperti sekarang ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan menjadi sedikit tersulitkan untuk mengadakannya,” terus Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan ini.

Masih kata Moko, “Semoga Pandemi yang berlangsung ini tidak mengurangi rasa semangat kita untuk melakukan hal yang baik. Sekali lagi, jangan sampai lupa memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,”. (RWK-w/AT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.