BHABINKAMTIBMAS BARADATU LAKUKAN HIMBAUAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

.

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Baradatu (RWK)-Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu Brigpol Benny memberikan himbauan pentingnya patuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kampung Setia Negara Kecamatan baradatu Kabupaten Waykanan.

Saat ini sehubungan dengan adaptasi perubahan perilaku 3M 1t, agar tetap mematuhi himbauan protokol kesehatan covid-19 di antaranya menggunakan masker selama berada di luar rumah, hal tersebut disampaikan pada waktu nyambangi warga masyarakat wilayah binaannya.

Baca Juga  Pemkab Bersama Tim Gugus Tugas Adakan Monev Di Kampung Sari Jaya

“Tentu saja, tujuan kami menyampaikan himbauan penerapan 3M dan 1t dengan memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemic covid 19, perlu disampaikan kepada semua warga masyarakat umum agar terhindar dari kelas terbaru covid 19″ujarnya.

Kompol Mulyadi Kapolsek Baradatu membenarkan bahwa sudah memerintahkan kepada personil bhabinkamtibmas, agar selalu melakukan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat, sehubungan dengan adaptasi perubahan perilaku dengan 3M dan 1T yaitu memakai masker dan rajin cuci tangan serta menjaga jarak dan tidak berkerumun khususnya di Kecamatan Baradatu, agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan covid 19. Tutup Kapolsek Baradatu.RWK/HABIBI A.P