Berjiwa Sosial, Kakam Negeri Baru Jengguk Warganya Yang Sakit

Foto: Jiwa Sosial Kakam Negeri Baru Deson Taria Menjenguk Warganya Yang Sedang Sakit.

Umpu Semenguk (RWK), – Sebagai seorang pemimpin, rasa tanggungjawab mesti selalu ditanamkan di dalam diri. Sehingga keharmonisan serta kepedulian dapat terus terjaga dengan baik.

Seperti yang diterapkan oleh Kepala Kampung (Kakam) Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, bukan hanya masalah tanggungjawab adminitrasi Kampungnya saja yang harus dilaksanakan. Tetapi tanggung jawab sosial juga mesti dijunjung tinggi

Baca Juga  Curah Hujan Tinggi, Sungai Way Umpu Pakuan Ratu Meluap

Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran dirinya ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Way Kanan Zainal Abidin Pagar Alam (RSUD ZAPA), untuk menjengguk satu diantara warga Kampungnya yang sedang mengalami sakit dan sedang dirawat.

“Jadi Kami mendapat kabar dari warga, bahwa ada warga kami yang sakit dan butuh dirawat sehingga kami dengan bergegas untuk menjenguk pasien di RSUD ZAPA yang sedang dalam perawatan dan penanganan tenaga medis lebih lanjut,” Ujarnya Deson Taria Kepala Kampung Negeri Baru, Minggu (27/6).

Baca Juga  Kampung Tangguh Nusantara Diluncurkan Di Way Limau Hari Ini

Diterangkan Deson, kedatangan untuk menjenguk warga tersebut semata-mata atas rasa kepedulian dirinya kepada sesama. “Terlebih pasien adalah warga Kami, sehingga kami merasa punya tanggungjawab sosial. Setidaknya bisa hadir untuk melihat, Kami Sangat khawatir juga dengan kondisi pasien, semoga kondisi pasien sudah berangsur membaik,”Terang Deson.(RWK/AWAL).