iklan

Babinsa Koramil 427-02/Kasui Kodim 0427/Way Kanan Lakukan Pengamanan penyaluran Dana BST


        
    

Kasui-RWK,– Guna memantau dan memastikan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat yang berhak menerima, Babinsa Koramil 427-02/Kasui Kodim 0427/Way Kanan mendampingi penyaluran BST Tahap 1 Warga Kampung Datar Bancong dan Kampung Talang Mangga Kecamatan Kasui, yang berlokasi di Kantor POS Kecamatan Kasui,Senin (11/01).

Warga kampung Datar bancong & Kampung Talang mangga kecamatan kasui Kabupaten Way Kanan menerima Bantuan sosial Tunai (BST) Tahap I. tahun 2021 bulan Januari sebesar Rp. 300.000,-/Kk sebanyak 579 Kepala Keluarga.

Babinsa Koramil 427-02/kasui Kodim 0427/Way Kanan sertu Sodikin yang melaksanakan pengamanan mendampingi penyaluran BST tersebut, Disela-sela pembagian BST kepada masyarakat sertu Sodikin tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga kampung untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan demi tetap terhindari dari penularan covid-19 dan Penerapan protokol kesehatan ini harus tetap kita patuhi, terlebih apabila keluar dari rumah kita harus memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan sebagai upaya memutus mata rantai virus covid-19.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Warga Bonglai Bersihkan dan Gali Siring Ruas Jalan

” “Kepada warga untuk bersama-sama mengatasi musibah yang terjadi dan memutus mata Rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi aturan pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah”, Papar Sertu Sodikin.

Selanjutnya Sertu Sodikin berharap kepada masyarakat penerima BST agar dipergunakan sebaik-baiknya. apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya

Baca Juga  Monitoring dan Evaluasi Penggunaan Dana Desa

Turut hadir dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai tersebut Camat kasui, Kepala Kampung Talang Mangga dan Datar Bancong,Bhabinkamtibmas Kasui dan Kepala Kantor Pos Kasui.

Dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah, Sehingga mengakibatkan berkurangnya pendapatan masyarakat.RWK/WN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.