Babinsa Banjit Himbau Warga Bali Sadhar Utara Lakukan Penyemprotan Desinfektan

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Banjit-RWK,-Babinsa Koramil 427-05/Banjit ,koptu panut Saputra bersama aparatur kampung menghimbau warga di kampung sadhar utara Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan ,menghimbau agar masyarakat dalam 1minggu sekali untuk melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan Jum’at(8 januari 2021).

Penyemprotan cairan disinfektan di utamakan ditempat2 ibadah dimana tempat berkerumun nya masyarakat guna melaksanakan ibadah. diKampung Bali sadhar utara Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, Babinsa beserta aparatur kampung bersama sama bekerja sama untuk melaksanakan penyemprotan dan menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan karna salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini menjadi ancaman bagi seluruh warga.

Baca Juga  Kampung Kalipapan Gelar Posyandu Rutin

Salah satu protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 adalah menggunakan masker,mencuci tangan dan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan.Babinsa dan aparatur kampung selalu menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker pada saat berada di luar rumah, dan Sering mencuci tangan pada air yang mengalir dan jaga jarak satu sama yang lainnya.

Baca Juga  Gagahnya PT. MAA, Tetap Santuy saat diduga langgar beberapa Undang- Undang

Babinsa juga manyampaikan bahwa sampai dengan saat ini belum ditemukan warga setempat yang terindikasi Virus Covid-19 , maka dari itu warga harus tetap waspada dalam suasana Pandemi saat ini , wabah COVID -19 ini.RWK/WN