Apel Posko Covid Kampung Campang Lapan

Foto : Aparatur Kampung Campang Laksanakan Apel Pagi Hari Pertama Kerja

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit (RWK)-Pemerintah Kampung Campang Lapan melaksanakan apel pagi di posko covit 19 yang terletak di dusun 2, apel dipimpin langsung oleh kepala kampung Senin 17/05/2021.

Apel pagi dalam rangka kegiatan pos penanggulangan bencana dalam rangka kegiatan pelaksanaan posko covid-19. Penyebaran virus Corona (Covid-19) terus berkembang. Karenanya harus diantisipasi dengan kesiapan dan respon cepat dalam penanganannya. Apalagi, belakangan ini sering ditemui orang sakit mendadak dan ada yang meninggal dunia mendadak. Untuk itu antisipasinya dengan pembentukan posko khusus covid-19 untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui respon cepat dalam penanganan virus Corona (Covid-19).

Baca Juga  Grup Medsos Tidak Sehangat Pilkada Kemarin,

Apel pagi di posko covit 19 diikuti oleh seluruh aparatur kampung Campang Lapan dan Anggota BPK Kecamatan banjit kabupaten Way kanan. Dalam kesempatan tersebut Mujiyanto menyampaikan untuk tetap solid bekerjasama untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Saya selaku kepala kampung menghimbau serta mengajak seluruh aparatur untuk tetap solid bekerjasama untuk kampung Campang Lapan yang kita cintai ini, agar kita dapat mencegah penyebaran virus corona masuk ke wilayah kita,” terangnya.

Baca Juga  Antisipasi COVID-19, Polsek Gunung Labuhan Data Warga Yang Mudik

Kita harus siap bekerja bersama-sama dengan seluruh aparatur dan lapisan masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, guna membantu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan banjit kabupaten Way kanan.

“Mari kita bersama mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang New Normal atau adaptasi kebiasaan baru, agar dapat mencegah penularan Covid-19 dan bersama kita himbau warga kita untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax terkait virus corona,” tutupnya.RWK/HABIBI A.P