Aneh Tapi Nyata, Kisah Pria Pencari Lobster Ditelan Paus, Begini Endingnya

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

 Radarwaykanan.com, – Kisah ini cukup aneh, tapi benar-benar nyata, bahwa seorang pria pencari lobster ditelan paus raksasa.

Kisah pria pencari lobster ditelan paus ini sempat viral tahun lalu. Kisah ini dialami pencari lobster komersial berlisensi yang seperti biasa sedang mengambil lobster dari dasar pasir pantai Cape Cod, Amerika Serikat.

Baca Juga  Dinkes Way Kanan Catat 3 Kasus DBD, Ajak Warga Peduli Lingkungan

Pria pencari lobster itu bernama Packard (56), dia mengaku sempat ditelan utuh oleh seekor paus bungkuk pada Jumat, 11 Juni 2021 lalu.

Menurut dia, kejadian itu sangat tiba-tiba. Sampai akhirnya pria pencari lobster itu benar-benar menyadari bahwa tubuhnya telah ditelan paus.

“Tiba-tiba, saya merasakan dorongan besar ini dan hal berikutnya yang saya tahu itu benar-benar hitam,” ucap Packard saat mengenang detik-detik dirinya ditelan paus seperti dilansir Disway.id dari media Cape Cod Times.

Baca Juga  Beredar Surat Penetapan Tersangka Nikita Mirzani, Berikut Penjelasanya!

Menurut Packard, dia benar-benar bisa merasakan tubuhnya bergerak dan diremas oleh paus raksasa yang menelannya tersebut.

“Saya bisa merasakan saya bergerak, dan saya bisa merasakan paus itu meremas dengan otot-otot di mulutnya,” tambahnya.

Awalnya, Packard mengira dia berada di dalam hiu putih, tetapi dia tidak bisa merasakan adanya gigi  dan dia tidak mengalami luka.

Baca Juga  Kapolres Sambut Hangat Aksi Solidaritas Awak Media Way Kanan

Dengan cepat dia sadar bahwa dia telah ditelan oleh ikan paus……Baca Halaman 2