Akeman Gibran : “Semoga jasa Pak Bahtiar dapat Bermanfaat bagi masyarakat “

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan-RWK, – Setelah ditetapkannya, Akeman Gibran, sebagai kepala Suka Negeri kecamatan Gunung Labuhan yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan kepala kampung serentak di Kabupaten Way Kanan yang digelar pada hari Kamis 27 Mei 2021 yang lalu,Pemerintah kampung menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala kampung, dari pejabat kepala kepada kepala kampung terpilih di kantor kecamatan Gunung Labuhan.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Forum Koordinas Pimpinan Kecamatan, diantaranya, Camat Gunung Labuhan, Perwakilan Danramil dan Komisi I DPRD Way Kanan. serta TP-PKK kampung.

Baca Juga  Pembangunan Pagar Kampung Sidoarjo Diduga Syarat Penyimpangan

Kepala kampung terpilih kampung Suka Negeri Akeman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat kepala kampung, yang telah mengabdi dari tahun 2019 hingga 2021 dan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Pejabat Kepala kampung Suka Negeri, sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di kampung Suka Negeri menjadi lebih baik.

Baca Juga  Belum Lama Direhap SDN 01 Gunung Katun Sudah Rusak Lagi

“Semoga jasa-jasa Pak Bahtiar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi motivasi bagi aparatur kampung”ungkapnya.

Sementara itu,Mantan Pejabat Kepala kampung Suka Negeri berharap kepada kepala kampung terpilih dapat meneruskan berbagai program pemerintah kampung Suka Negeri yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga Suka Negeri dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Suka Negeri yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat, sehingga berbagai berbagai pembangunan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa. selanjutnya Kepada pak Akeman, sebagai Kakam terpilih, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Kampung Suka Negeri kearah yang lebih baik lagi,berdaya saing sesuai dengan Visi-misi Bupati Way Kanan”pungkasnya.RWK/KDR