Afrizal Sambangi Ibu-ibu Di Penengahan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Kepala Kampung Penengahan, Afrizal menyambangi dan memantau langsung kegiatan posyandu yang dilaksanakan Bidan Desa kepada ibu-ibu dan balita, serta memberikan penyuluhan tentang pola hidup sehat, Sabtu (20/11).

Kegiatan posyandu tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak, dilaksanakan setiap sebulan sekali untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin.

Baca Juga  Suasana Kemerdekaan, Wonoharjo Realisasikan BLT DD 4 Bulan Sekaligus

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kampung Penengahan Afrizal mengatakan bahwa dengan Adanya Posyandu diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah.

“Dengan Adanya Posyandu diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah, baik tentang kesehatan Balita maupun menekan angka kematian, semoga dengan adanya Posyandu akan selalu terwujud balita yang sehat dan kuat sesuai program Pemerintah, karena balita merupakan cikal bakal yang kelak tumbuh dewasa dan akan menggantikan generasi tua,” Terangnya

Baca Juga  Launching Kampung Tangguh Kotabumi Way Kanan

Lebih lanjut, Ia juga menghimbauan tentang pentingnya protokol kesehatan guna mencegahan penularan covid-19. Dengan selalu menerapkan 3M dalam keseharianya.”harapnya. (RWK/Alba)