Warga Bandar Dalam Gerebek Pasangan diduga Selingkuh

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

RADARWAYKANAN.COM, Negeri Agung, – Warga Kampung Bandar Dalam, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan,warga Kampung Bandar Dalam menggerebek pasangan yang diduga berselingkuh.Warga curiga seorang pria masuk dalam rumah wanita di tengah malam.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Penggerbekan diduga perselingkuhan,di rumah oknum anggota BPK Kampung Bandar Dalam perempuan Berinisial S (Sri Rumiati) dengan pria berinisial M (Mujiono),masing masing sudah berkeluarga,suami dari Perempuan tidak berada di rumah atau merantau.

“Iya benar, kejadian Malam ini penggerbekan Pukul 00:00 pasangan selingkuh,di gerbek oleh warga Kampung Bandar Dalam,sedang Sri Rumiati adalah Salah satu Anggota BPK Kampung Bandar Dalam,” kata Kepala Kampung Bandar Dalam Ibrahim.

Baca Juga  Patut Di Contoh Say Umpu Selalu Pertama Dalam Penyaluran BLT DD di Way Tuba

Agus Selaku Kepala Dusun 06, mengatakan peristiwa penggerebekan itu bermula saat warga menaruh curiga kepada Mujiona yang masuk rumah Sri Rumiati.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Perempuan berinisial S (Sri Rumiati) warga Bandar Dalam dan Pria berinisial M (Mujiono) warga Bandar Dalam. Kala itu Mujiono masuk dalam rumah Sri Rumiati di tengah malam Pukul 22:47.

Warga menduga Mujiono masuk kedalam rumah di tengah malam Pukul 22:47.sedang Sri Rumiati diketahui sendiri di rumah,sudah menikah dan suaminya merantau , sedangkan Mujiono juga sudah berkeluarga.

“Warga mulai curiga seorang Pria masuk rumah jam 22.47-an WIB,saat penggerbekan jam 00.00 bener ada Mujiono di dalam rumah Sri Rumiati, tetapi warga curiga ada perselingkuhan”, ungkap Agus.

Baca Juga  Kampung Negara Jaya Lakukan Verifikasi Penerima BLT DD

Agus menyebut dirinya menghubungi kepala Kampung Bandar Dalam Ibrahim dan bersama warga yang penasaran lalu mendatangi rumah Sri Rumiati.kepala Kampung Bandar Dalam Ibrahim dan warga mengetok pintu rumah di duga berselingkuh itu,ternyata benar ada Mujiono di dalam rumah Sri Rumiati.

“Tetapi curiga akhirnya Kepala Kampung Bandar Dalam Ibrahim dan warga mengetuk pintu betul Mujiono mau melarikan diri dari pintu belakang tetapi sayang sekali Mujiono tertangkap oleh warga yang udah mengepung rumah Sri Rumiati. Akhirnya pemuda menangkap Mujiono yang mau melarikan diri,” jelasnya.

Penasaran warga pun terjawab ketika melihat sosok Mujiono yang ternyata di dalam rumah Sri Rumiati. Warga sempat tersulut emosi dan memukuli M.

Baca Juga  Maling Gasak Satu Motor Milik Keluarga Kapolda Metro Jaya di Bandar Lampung

“Akhirnya benar Mujiono ada di dalam rumah Sri Rumiati, betul memang masuk rumah tengah malam,” terang dia.

Dia menyebut Mujiono tinggal bersama istri dan anaknya, sedangkan suaminya Sri Rumiati merantau.Agus mengatakan kedua pasangan diduga selingkuh itu kemudian dibawa ke Polsek Blambangan Umpu, karena takut diamuk warga setempat.

“Suaminya Sri Rumiati sudah di beri kabar,salah satu warga yang melalui telepon memberi Kabar istrinya Sri Rumiati di gerbek warga diduga selingkuh dengan Mujiono, dan sudah langsung di bawa oleh anggota Polsek Blambangan umpu karena takutnya diamuk warga,”RWK/M.Said