MWC NU PUNYA KEPENGURUSAN BARU

sosial Budaya0 Dilihat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK)-Ketua I PCNU Way Kanan Darul Hafizd, SH.I melantik Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Baradatu masa khidmat 2021-2026 yang dilaksanakan di Pondok Pesantren At taqwa 45 K Hilaluddin Kendawangan yang berjalan dengan lancar, Minggu (10/10)

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Adapun pengurus MWC NU Baradatu Ketua suriyah : Habibunajib, Spd.i dan Khatib Syuriah : Fuad khadziq, Spd.i, Sementara Ketua tanfidz : Ahid mafrukhi, Spd.i, Sekretaris : Nufi M yusuf, Spd.i sertaBendahara : Andrian syahrial, SE. S. Pd. i

Baca Juga  Tangkal Serangan Gadget Dengan Permainan Tradisional

Darul Hafidz, SH.i dalam sambutannya memberikan apresiasi atas usaha MWC NU Baradatu dengan pembentukan Ranting dan PAC Muslimat NU. Menurutnya, tanpa disadari sesungguhnya apa yang telah dilakukan sehari-hari dalam soal ibadah adalah ajaran-ajaran NU.

Satu hal yang menarik ketika berada di NU lanjut Darul Hafidz adalah komitmennya NU untuk selalu berpegang teguh kepada empat pilar kebangsaan sebagai pondasi negara yang terus dijaga dan dipelihara. Empat pilar itu adalah Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Mata Air Kecil Manfaatnya Besar di Marga Jaya

“Sebagai warga NU mestinya kita harus bangga, karena kita sudah menjalankan apa yang telah dicita-citakan bangsa ini.” Kata Darul Hafidz. (RWK/Andriansyah/Kdr)