Tak Kenal Bosan, Ini Yang Dilakukan Pemkamp Kota Baru Setiap Hari Senin

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung, (RWK) – Tak kenal kata bosan bertindak sebagai contoh suri teladan begitu penting bagi jajaran perangkat dan warga masyarakat nya, sudah pasti jabatan yang di emban membawa diri untuk menjadi seorang panutan sebagai wakil Peran Kepala Kampung (Sekretaris Kampung_red) Di Wilayahnya.

Tamanuri Sekretaris Kampung Kota Baru, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan Mewakili Peran Kepala Kampung Kembali Melaksanakan Apel Pagi Setiap Satu Minggu Sekali, Tentunya Salah satu sebagi bentuk pengabdiannya terhadap Kampung yang ia Cintai.

Baca Juga  Masyarakat Register 44 Bahagia Bisa Miliki Dokumen Diri

Pada Kesempatan Nya, Seperti Dikonfirmasi Radar Way Kanan pagi ini, Senin (11/10) Tamanuri Mengatakan dalam Apel paginya selalu memberikan nasehat, arahan dan bimbingan, serta mengevaluasi kinerja perangkatnya pada minggu sebelumnya serta satu minggu kedepan dalam kegiatan apel pagi dan menekankan terhadap kedisiplinan dalam kehadiran perangkat Kampung, serta pelayanan Prima terhadap masyarakat.

Baca Juga  Memasuki Akhir November Masih Ada Kampung Yang Belum Mencairkan DD Tahap Dua

“Banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan ini, bukan sekedar pembiasaan disiplin, melainkan sarana untuk meningkatkan kerjasama yang baik dalam Pemerintahan Kampung serta antara sesama Perangkatnya, dan yang terpenting untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta pelayanan yang prima,” Ujar Tamanuri.

Menurut Nya, Apel pagi juga membawa rasa kekeluargaan dan kebersamaan, dengan melakukan Apel pagi setidaknya ada pertemuan antar sesama pegawai sebelum memulai aktivitas.

Baca Juga  Perwosi Lampung Harapkan Way Kanan MEnjaga Atlit Wanita Yang Ada

“Kami berharap kegiatan Seperti ini wajib diikuti oleh seluruh Perangkat Kampung dan Staf sebagai kewajiban dan amanah untuk meningkatkan kinerja, Sehingga dari Apel pagi dapat kita kembangkan kedisiplinan untuk meningkatkan kinerja, yang lebih baik lagi dari sebelumnya, bagi staf yang jarang masuk akan kami berikan sansi” Tegas Tamanuri. (RWK/AWAL).