WARGA BUMI JAYA DIHEBOHKAN OLEH SESOSOK MAYAT TERBAKAR

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin RWK– Masyarakat Bumi Jaya Kecamatan Negara Batin digemparkan oleh sesosok jenasah yang ditemukan dalam keadan terbakar aliran listrik.

Berdasarkan Investigasi Wartawan Koran ini, Korban yang berasal dari Menggala C, Tulang Bawang Barat itu pertama kali ditemukan oleh seorang petugas PLN yang sedang melakukan Kroscek akibat gangguan aliran listrik. mayat dengan keadaan tertelungkap masih menempel dengan tiang pondasi tiang listrik, yang diduga korban bunuh diri, korban yang berjenis kelamin Laki-laki itu dengan usia sekitar 30 tahun, mengunakan baju batik biru,celana hitam dan mengenakan kopiah warna hitam, dan ditempat ditemukan juga kendaraan sepeda motor milik korban yang didapat dari teman nya.

Baca Juga  Dicerai, Curi Motor Suami Diancam 5 Tahun Penjara

Hal ini dibenarkan oleh kepala kampung Bumi Jaya Suroso, yang mana kejadian itu ditemukan pertama kali oleh petugas PLN setempat.

“Benar telah ditemukan sesosok jenasah, pertama kali oleh petugas PLN Persero karena sebelumnya ada ganguan arus listrik, Maka petugas PLN mengecek kelokasi dan ditemukan korban tanpa pakaian (pakaian yang dikenakan korban telah berserakan red) di sekitar korban”ujar Suroso.

Baca Juga  Satnarkoba Polres Way Kanan Bekuk Pelaku Bawa Sabu di Banjit

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Negara Batin Sundoro mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP dan saat ini identitas korban telah ditemukan serta pihak keluarga telah mengetahui.

“Sekira pukul 08.30 wib kanit reskrim mendapatkan informasi dari warga kampung bumi jaya (Latif, laki-laki, 39 Tahun) bahwa di kebun karet miliknya ditemukan 1 unit sepeda motor Jenis Yamaha R15 warna Hitam tanpa plat nomor, lalu kanit reskrim beserta anggota mengecek ke TKP dan mengamankan sepeda motor tersebut di Polsek Negara Batin. dan saat ini identitas telah kita ketahui yaitu Warga Menggala C Tulang Bawang Barat dengan Sepeda Moto milik korban yang didapat dari kawannya, pihak keluarga sudah tau dan sedang dalam perjalanan menuju Bumi Jaya, serta pihak Polres Way Kanan saat inipun akan melakukan olah TKP juga”Jelas Sundoro. (RWK/SUSI/KDR)