PKB WAY KANAN HADIR SECARA SUBSTANTIF KEPADA MASYARAKAT

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin (RWK)– Pengurus DPW PKB Provinsi Lampung Soni Setiawan , SH, MH yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi PKB ditengah kesibukannya bersilaturahmi dan menghadiri Pembentukan Ranting yang dikoordinir oleh Ketua DPC PKB Way Kanan Sairul Sidiq, SH.
di Negara Batin, Minggu (10/10).

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Way Kanan Sairul Sidiq SH mengatakan, para pengurus juga wajib menandatangani kontrak kerja, yakni siap membawa PKB menjadi partai besar, dan memberi manfaat bagi masyarakat.

“Para pengurus harus bertindak dan hadir secara substantif kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Way Kanan, harus berjuang terus, memberikan solusi atas masalah yang muncul dengan aksi dan langkah konkrit. sesuai arahan pimpinan pusat kita ,( arahan dan petunjuk Ketua Umum PKB Pusat Gus AMI red ), “Kita berbuat apa? Apa yang sudah kita perbuat. Kita harus benar-benar hadir di tengah masyarakat, dan berdasarkan hasil survey saat ini menunjukkan PKB di jalur yang positif, yakni masuk tiga besar. “Tentu ini harus kita pertahankan, dan realisasikan, untuk itu mari kita solidkan dan terus rapatkan barisan,” tegas Sairul Sidiq.

Baca Juga  Pengamanan KPU Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP dan DPT

Pada kesempatan yang sama dalam agenda yang juga dihadiri oleh Ketua PAC PKB Negara Batin , Ahmadi dan seluruh calon pengurus ranting serta tokoh masyarakat dan Agama di Negara Batin, Soni Setiawan mengatakan, kepedulian sosial dan komitmen harus terus dipegang, istaqamah dan dijalankan terus menerus.

“Komitmen pada keaslian kita, grassroot kita. Empati pada persoalan-persoalan sosial, yangada disekeliling kita,” imbuh Soni. (RWK / ANDRIANSYAH/Kdr)