Wakapolda Lampung Tinjau Vaksinasi Di Way Kanan

sosial Budaya0 Dilihat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu RWK.- Untuk memastikan Vaksinasi berjalan aman dan lancar Wakapolda Lampung meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi Massal diĀ  Wilayah Kabupaten Way Kanan hari ini, Minggu (10/10),

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Subiyanto, hadir di Bumi Ramik Ragom Way Kanan didampingi oleh  Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Bintoro Hari, dan disambut oleh  Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan, Sujatmoko, Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, serta  pejabat utama Polres Way Kanan lainnya.

Baca Juga  Kampung Gedung Harapan Tetapkan 89 KPM BLT-DD Tahun 2022

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Subiyanto meninjau langsung  pelaksanaan vaksinasi di klinik Urkes Polres Way Kanan mulai dari tahap pendaftaran, pemeriksaan kondisi kesehatan, penyuntikan vaksin, hingga observasi.

Selain itu, Wakapolda didampingi Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Bintoro Hari, juga berdialog dengan para Vaksinator dan peserta vaksinasi yang ada di klinik tersebut.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Husnila;Panitia Pilkakam Sudah Siap

Menurut Wakapolda  bahwa  vaksinasi itu  dengan sasaran 1000 masyarakat umum  digelar untuk mewujudkan Herd Immunity di masyarakat sehingga dapat mengoptimalkan upaya pencegahan penularan Covid-19.

” Kalaupun kita sudah di vaksin, saya mengaharap kita semua untuk tetap mengedepankan protokoler kesehatan dalam setiap kegiatan kehidupan kita sehari-hari,’ tegas  Wakapolda Lampungu Brigjen Pol Drs. Subiyanto juga mengajak masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan meskipun sudah mengikuti vaksinasi. (RWK I)