Awali Bulan Oktober Dengan Kebersihan

sosial Budaya1 Dilihat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu RWK- Masyarakat di Dusun 2 Karang Umpu Kampung Karang Agung Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way kanan Semangat gotong royong bersama membersihkan pepohonan yang menggangu di bahu sekitar Jalan Kabupaten yang menghubung kampung, jumat(1/10)

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Dalam kegiatan Mengawali bulan ini, masyarakat bahu membahu membersihkan ranting – ranting pohon di sepanjang jalan dusun tersebut, Hal itu dilakukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pengendara yang melintas.

Baca Juga  Wabup Alirahman Lantik Kepala Kampung 2 Kecamatan

Mewakili Pemerintah Kampung Karang Agung’ Edi Herman, menyatakan diinisiasinya gotong royong ini tidak lain karena dirinya ingin budaya gotong royong terus hidup khususnya di Kampung Karang Agung’ yang Alhamdulillah sudah berjalan lancar meski tergerus kemajuan zaman.

“Saya bangga dengan antusiasme para Lembaga kampung dan masyarakat yang secara sukarela meninggalkan pekerjaan mereka untuk terlibat dalam kegiatan ini. Semoga’ Gotong royong akan dijadikan rutinitas masyarakat kampung karang agung sehingga seberat apapun persoalan timbul akan dapat terselesaikan dengan baik,”tutur Edi Herman.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Ibukota Way Kanan Siap Hadang Corona

Dia mengatakan dalam kegiatan tersebut, hampir semua perangkat kampung dan masyarakat bergabung dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan ini jadi budaya masyarakat kampung karang agung, dan akan lebih baik lagi untuk kedepan. tutupnya. RWK/M. Azhari.