Helmi Ibrahim Kembali Realisasaikan BLT DD Hari Ini

sosial Budaya0 Dilihat

Blambangan Umpu(RWK), – Pemerintah Kampung Lembasung, kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada 75 Keluarga Penerima Manfaat yang berada di Kampung Lembasung, Jumat (23/7).

Pembagian BLT DD yang dilakukan di Balai Kampung Lembasung tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Lembasung M. Helmi Ibrahim serta didampingi oleh Kasi PMK Kecamatan Blambangan Umpu Aswandi, S.T., Babinsa Kampung Lembasung Serda Resdianto, dan Aparatur Kampung Lembasung lainnya.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Motor Inventaris Kampung Merupakan Aset Daerah

“Semoga BLT DD ini dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya oleh masyarakat Kampung Lembasung. Tentukan prioritas yang utama, jangan sampai dipakai untuk hal – hal yang tidak penting,” jelas Helmi.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh Masyarakat untuk bisa menaati Protokol Kesehatan yang ada.

“Kurangilah membuat kegiatan yang menimbulkan kerumunan masyarakat. Lalu sediakan tempat untuk mencuci tangan dengan sabun di masing – masing rumah. Ini agar kita semua saling menjaga satu sama lain,” lanjutnya.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  PEMUDA PANCASILA NEBES GERAH DENGAN REKANAN YANG TIDAK PATUHI ATURAN

Ia tidak mau kalau Kampung Lembasung nantinya akan menjadi Kampung yang memiliki banyak Pasien Covid – 19.

“Jangan sampai Kampung kita ini menjadi salah satu Kampung tempat penyebaran Covid – 19. Tolong diingat untuk melaporkan apabila ada warga yang baru saja datang dari luar kota. Kita kan sudah ada pos jaga Covid – 19 juga,” terang Helmi.

Baca Juga  Rehab Masjid Nurul hidayah oleh TMMD Ke-111 Kodim0427 Way Kanan telah Mencapai 80% memasuki tahap finishing

Pembagian BLT DD yang dilakukan Kampung Lembasung sudag masuk pembaguan Tahap ke – 3 Bulan Maret. Masing – masing KPM juga mendapatkan uang sebanyak Rp. 300.000,- sebagaimana dengan ketentuan yang ada.

“Untuk 75 KPM yang ada itu, merupakan hasil Musyawarah bersama dan bukan sembarangan ditunjuk begitu saja,” tutup Helmi. (RWK/AT)