Relawan Covid Campang Lapan Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Relawan Covid Campang Lapan Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Banjit (RWK),- Relawan covid 19 kampung Campang Lapan gencar lakukan Penyemprotan Disinfektan
di tempat umum dan ibadah untuk mencegah penyebaran virus Corona Jum’at 23/07/2021.

Menyadari penyebaran virus Corona (Corona Virus Disease/Covid-19) di kecamatan banjit masih tinggi, penyemprotan disinfektan terus digencarkan.

Baca Juga  Warga Negara Batin Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Di UPT Purwa Agung

Penyemprotan disinfektan untuk mensterilkan sekitar tempat tinggal warga dan fasilitas umum ini dilaksanakan oleh para relawan bersama dengan pemerintah kampung. Kali ini penyemprotan kembali dilaksanakan di tempat umum dan ibadah kampung Campang Lapan.

Mujianto kepala kampung Campang Lapan berharap dengan dilakukan penyemprotan disinfektan tersebut dapat membersihkan virus Corona (Covid-19) di tempat-tempat yang sering menjadi lokasi aktivitas warga masyarakat.

Baca Juga  Senin, Kantor Pajak Pratama Baradatu Sudah Buka Kembali

“Penyemprotan disinfektan saja tentunya tidak cukup tetapi juga perlu dilakukan protokol kesehatan oleh masyarakat dalam aktivitas sehari-hari guna mencegah penyebaran covid 19,” ungkap Mujianto.

Dalam kondisi saat ini, Mujianto menghimbau agar masyarakat mematuhi aturan selama pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang juga dilaksanakan di kabupaten Way kanan saat ini.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Kalipapan Salurkan Bantuan Kepada Warganya Yang Isoman

“Mari bersama-sama kita patuhi masa PPKM dan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid 19. Setiap warga harus peduli terhadap keluarga dan lingkungan serta yang paling utama dirinya sendiri,” himbau Mujianto.RWK/HABIBI A.P