93 KPM Tanjung Raja Sakti Terima Realisasi BLT DD Kembali

Foto : Kakam TJ sakti saat realisasi Blt Dd Tahap 2

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu(RWK), – Sebanyak 93 Keluarga di Tanjung Raja Sakti menerima realisasi Bantuan langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa Tahap 2 Kegiatan tersebut dilakukan dengan tertib sembari tetap memperlakukan Protokol kesehatan yang berlaku.(31/5)

Hadir dalam realisasi tersebut Tim Dari Kecamatan, Kepala Kampung Tanjung Raja Sakti Yanmintarsih, S.E., Babinsa, Bhabinkamtibmas,BPK serta undangan yang telah ditentukan.

Baca Juga  BNNK Gelar P4GN Di Balai Kampung Bumi Ratu

“Alhamdulilah pada hari ini kita dapat merealisasikan Kempbali Blt DD tahap Kedua bulan Februri sebanyak Rp. 300,000,- (tiga ratus ribu rupiah),” Ucap Yan Mintarsih, S.E Selaku Kepala Kampung Tanjung Raja Sakti.

“Dengan diberikannya BLT DD ini, saya berharap masyarakat dapat menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan yang lebih mendesak buka untuk Hura-hura,” Tambahnya sembari bercanda.

Baca Juga  BLT-DD Rejo Sari, Sisa Dua Bulan

“Mudah mudahan ini bisa sedikit membantu menopang prekonomian masyarakat dimasa pendemi seperti sekarang ini,” tutup Yanmintarsih.

“Tak hentinya kami selaku aparatur pejabat publik berpesan agar membatasi aktivitas kita diluar rumah, apalagi yang sifatnya berkerumun. Jangan lupa masker dan prokes serta Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS),”. Tutup Camat Blambangan Umpu melalui Aswandin kasi PMK. (Rwk/Anta)